Deretan Kolaborasi XtraOrdinary Meriahkan HUT ke-34 SCTV

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut HUT ke-34 SCTV menyuguhkan berbagai program berkualitas kepada pemirsa setianya.

Deretan program yang telah sukses dilaksanakan jelang HUT ke-34 antara lain Karnaval SCTV dan Festival SCTV yang menampilkan artis-artis ibu kota.

Sementara parade Film Layar Lebar Special HUT SCTV 34, FTV SCTV 34 XtraOrdinary, Munajat 34, dan Infotainment Special HUT SCTV 34 disiarkan 19 Agustus 2024 hingga malam puncaknya di 24 Agustus 2024. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV juga secara konsisten terus berbagi kebahagiaan melalui aksi sosial dari program Jembatan Asa SCTV dan Kejutan 34 Bayi SCTV.

“SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu hingga malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama Tanah Air, tetapi juga musisi mancanegara," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV dalam sesi Konferensi Pers virtual.

"Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” lanjutnya.

Puncak perayaan HUT ke-34 SCTV dengan tema D34R LOVE akan digelar pada Sabtu (24/8), disiarkan secara langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta.

Sederet kolaborasi yang XtraOrdinary akan ditampilkan di panggung megah malam nanti, salah satunya kolaborasi ‘The Living Legend’ Iwan Fals & band bersama artis internasional Crash Adams.

Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary disiarkan langsung pada Sabtu (24/8) mendatang. (Dok.SCTV)

Kolaborasi yang tak kalah XtraOrdinary juga akan diperlihatkan diva pop Indonesia yakni Raisa bersama Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta, serta kolaborasi antara dua penyanyi cantik dengan genre yang berbeda yakni Marion Jola dan Lesti Kejora. 

Tidak ketinggalan Maliq & D’Essentials yang belakangan viral dengan lagu "Kita Bikin Romantis" untuk pertama kalinya akan tampil di HUT ke-34 SCTV. Selain itu ada grup band Padi Reborn, JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi, dan Christie. 

Dua penyanyi pop pria yang lagu-lagunya sedang viral dan digemari masyarakat Indonesia, Bilal Indrajaya dan Donne Maula, bakal turut memeriahkan malam puncak HUT ke-34 SCTV yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar.

Spesialnya lagi, ada penampilan drama musikal yang menampilkan dua sinetron favorit SCTV, Saleha dan Naik Ranjang, dengan melibatkan pasangan romantis Lesti Kejora & Rizky Billar. Pemirsa dipastikan akan terhanyut dalam kisah romantis drama musikal “Love of Drama”.

Kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi juga akan diperlihatkan oleh sederet komedian yang dipimpin oleh Komeng, serta turut menghadirkan Jirayut, Halda, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior. Jangan lewatkan keseruan mereka semua di HUT 34 SCTV XtraOrdinary akhir pekan depan!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait