BoA Umumkan Tur Asia One's Own 2024, Jakarta Jadi Salah Satu Destinasi

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kwon Boa, yang lebih dikenal dengan nama BoA, baru saja mengumumkan tur Asia terbarunya bertajuk "One's Own 2024". Tur ini akan menyapa penggemar di beberapa kota besar di Asia, termasuk Jakarta, Seoul, Singapura, dan Taipei.

Tur Asia "One's Own 2024" akan dimulai dengan dua pertunjukan di Olympic Handball Gymnasium, Korea Selatan, pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2024. Pada bulan yang sama, BoA akan tampil di Jakarta, Indonesia, tepatnya pada Sabtu, 26 Oktober 2024, di Basket Hall GBK Senayan. 

Pada November 2024, tur ini akan melanjutkan perjalanan ke Taipei dan Singapura, dengan konser dijadwalkan di NTU Sports Center 1F dan The Star Theatre.

Tiket untuk dua konser pertama di Korea Selatan telah terjual habis. Sementara itu, informasi mengenai tiket untuk pertunjukan di luar Korea Selatan belum diumumkan hingga berita ini ditulis.

Menurut informasi dari SM Entertainment, tur ini akan menampilkan setlist yang mencakup diskografi "legenda sepanjang masa" BoA, termasuk parade lagu-lagu hit dan penampilan dengan gerakan tarian khasnya.

Sebelumnya, BoA sempat dirumorkan akan pensiun setelah sebuah unggahan di Insta Story-nya. Namun, ia telah meyakinkan penggemar bahwa kontraknya masih berlaku dan ia akan terus melanjutkan kariernya sebagai idol Kpop.

Dengan karier yang telah berlangsung selama beberapa dekade, BoA tetap menjadi sosok kuat di dunia musik Kpop. Sebagai penyanyi solo, ia dikenal dengan beberapa lagu ikonik seperti "Only One", "No.1", dan "Atlantis Princess". Selain itu, BoA juga pernah mengisi soundtrack untuk serial anime Jepang, Inuyasha, dengan lagu "Every Heart: Minna no Kimochi", yang tersedia dalam bahasa Jepang, Korea, dan Inggris.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait