Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Misteri Septictank Pembawa Sial

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Misteri Septictank Pembawa Sial

BIMA adalah seorang pengusaha gallon. Malam itu, dia memberikan gaji terakhir kepada pegawainya yang bernama RUDI. Rudi merasa tidak terima dipecat. Dia memelas dan memohon, tetapi Bima malah menendangnya dengan keras. Rudi merintih kesakitan. Tak lama kemudian, seseorang tampak menghantam kepala Bima hingga dia jatuh tersungkur dalam keadaan meninggal dunia!

Tiga hari setelahnya, warga mulai heboh karena mencium bau amis. Akhirnya ditemukan jasad Bima yang disembunyikan di dalam septic tank! MARYAM, sang istri, sangat terkejut. Ternyata suaminya sudah tewas dan tidak pernah pulang ke rumah. Iril yang pertama kali datang ke lokasi merasa penasaran tentang siapa yang tega membunuh Bima. Dia kemudian memanggil Febby dan Digta.

Awalnya, Digta menolak untuk mengungkap kasus ini karena polisi sudah terlibat. Namun, Iril sangat penasaran ingin mengetahui siapa pelaku sebenarnya. Dia menduga bahwa pembunuh Bima adalah Rudi. Pertama, karena ancaman dari mulut Rudi sendiri. Kedua, karena Rudi dan istrinya, SALMA, menghilang. Ketiga, karena modus balas dendam dari orang yang sering diintimidasi. Febby mendukung Iril untuk mengungkap kasus ini karena dia merasa kasihan dengan Maryam yang ditinggal mati suami.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait