Sinopsis SALEHA Episode 95 SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Bella Berusaha Perbaiki Hubungan dengan Nando

Binsar Hutapea | 19 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 95 SCTV Hari Ini Senin 19 Agustus 2024: Bella Berusaha Perbaiki Hubungan dengan Nando

Nando pulang bersama Henny dan Krishna. Saleha tiba di sana bersama Danny dan ingin berbicara dengan Bella, tetapi Sisca marah-marah dan sangat geram. Bella menahan kemarahan Sisca dan meminta Saleha untuk tidak ikut campur dalam urusan pernikahan dan perasaannya terhadap Nando. Akhirnya, Saleha pergi dan bertekad untuk meyakinkan Nando agar melanjutkan pernikahan.

Menik menceritakan kepada Saleha bahwa Nando sudah mengetahui bahwa dirinya adalah anak kandung Rahmat. Hal ini membuat Saleha memikirkan Nando yang saat itu sedang kecewa dan marah.

Henny memberi tahu Nando bagaimana Bella menolongnya saat disekap oleh Ferdi, tetapi Nando hanya terdiam dan buru-buru masuk ke rumah. Saleha bertekad ingin berbicara dengan Nando dan memperbaiki kesalahan, yaitu meyakinkan Nando untuk menikah dengan Bella.

Nando, yang penuh kemarahan dan kekecewaan, memutuskan untuk meninggalkan rumah yang diberikan oleh Rahmat. Saat ia bersiap untuk pergi, Saleha datang untuk menghentikannya dan memohon agar Nando tidak meninggalkan Bella. Namun, Nando menolak dan menegaskan bahwa ia tidak akan menikahi Bella karena tidak mencintainya.

Sementara itu, Bella, yang terluka karena cinta yang tak berbalas, berusaha memperbaiki hubungannya dengan Nando dan keluarganya, meskipun Ferdi, saudaranya, mencoba menghancurkan segalanya demi melindungi Bella. Nando memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Rahmat dan bergabung dengan Darmawan, sementara Saleha berusaha keras untuk menjauhkan dirinya dari Nando demi menghormati pengorbanan yang telah dilakukan Adrian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait