Ipar Adalah Maut Turun Layar, Finis di 10 Besar Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Indra Kurniawan | 20 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah cerita pengkhianatan Aris di bioskop. Setelah lebih dari 2 bulan tayang, film Ipar Adalah Maut mengumumkan pamit dari bioskop.

Kabar pamitnya Ipar dibagikan di akun Instagram MD Pictures pada Senin (19/8). Film yang dibintangi Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy finis di angka 4,7 juta penonton.

"4.775.135 orang sudah melihat pengkhianatan terbesar sepanjang masa. TERIMA KASIH untuk kalian yang sudah nonton Ipar Adalah Maut bertemu Mba Nisa, Mas Aris, Rani, dan Raya di bioskop," tulis admin MD Pictures.

"Sekali lagi, terima kasih atas dukungan kalian dan kini kami pamit dari bioskop (emoji hati warna merah)," lanjutnya.

Perolehan akhir penonton Ipar Adalah Maut menempatkannya di posisi 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, tepat di bawah film MD Pictures lainnya, Sewu Dino. 

Film horor karya Kimo Stamboel itu membukukan 4.886.406 penonton. Sementara puncak daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa masih menjadi milik KKN Di Desa Penari dengan 10 juta penonton. 

"Terima kasih semuaaaa (emoji hati warna merah)," ucap Deva Mahenra di kolom komentar. 

Kehadiran Ipar Adalah Maut telah memberi warna tersendiri di perfilman Indonesia tahun ini. Tak sedikit yang berharap, Ipar bisa segera rilis di platform OTT. Kita tunggu saja, ya!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait