Film Kang Mak Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 5 Hari, Tora Sudiro Bersyukur

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film "Kang Mak" meraih pencapaian luar biasa dengan jumlah penonton mencapai 1,5 juta hanya dalam lima hari. Tora Sudiro, salah satu pemainnya, sangat bersyukur atas keberhasilan ini. 

"Pastinya senang banget film ini disukain penonton, baru lima hari tayang aja sudah 1,5 juta," ucap Tora, dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Tora Sudiro menceritakan pengalamannya bertemu dengan sekelompok ibu-ibu yang menonton film Kang Mak dua kali dalam satu hari. 

"Iya mereka bilang sudah nonton dua kali di hari yang sama. Sebegitu menganggurnya mereka nonton di hari yang sama kan cuma jamnya berbeda," tuturnya sambil tertawa. "Tapi senang banget mereka mengapresiasi kami," lanjutnya.

Keberhasilan "Kang Mak" merupakan hasil kerja keras seluruh tim produksi dan pemain, yang secara total berkomitmen untuk menciptakan film berkualitas. 

"Pastinya ini keberhasilan kami semua yang bekerja keras demi film Indonesia. Akhirnya film ini box office," ujar Tora Sudiro.

Film ini mengisahkan tentang Makmur (Vino G Bastian), seorang tentara yang meninggalkan istrinya, Sari (Marsha Timothy), yang sedang hamil, untuk membela NKRI. 

Kejadian yang tak diduga-duga muncul saat Makmur kembali ke rumah bersama teman-temannya, Supra (Indro Warkop), Fajrul (Indra Jegel), Jaka (Tora Sudiro), dan Solah (Rigen Rakelna). Sari yang selalu dirindukan Makmur selama di medan perang, ternyata sudah menjadi hantu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait