Sinopsis MY HEART SCTV Episode 74 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Rio Yakin Mike dan Raisa Tak akan Bisa Bersatu

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 74 Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Rio Yakin Mike dan Raisa Tak akan Bisa Bersatu

Raisa kini berbicara kepada Rio dan meminta maaf jika akhirnya cerita mereka berakhir seperti ini, yaitu mereka tidak bersama lagi. Raisa meminta Rio untuk mempercayai bahwa mungkin ini sudah menjadi takdir. Rio menanggapi bahwa sesuatu belum bisa disebut takdir jika belum terjadi. Dia yakin bahwa Mike dan Raisa tidak akan bisa bersatu.

Raisa mengantar Rio hingga di depan pintu, karena dia adalah gadis yang baik. Rio pamit dan mengucapkan "Assalamualaikum". Raisa menjawab, "Waalaikumsalam", lalu cepat berbalik dan menutup pintu. Rio merasa kecewa dan sedih melihat hal ini, namun dia berusaha sabar. Raisa masih dibutakan oleh Mike.

Mike berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Allah. Jika dia berjodoh dengan Raisa, dia memohon agar dilancarkan. Namun jika tidak, dia memohon agar diberi kesabaran dan kepasrahan untuk meridhai takdir Allah, serta memperbaiki hubungan dirinya dengan ibunya.

Mike mengatakan kepada Rika bahwa dia pesimis tentang Raisa karena ibunya Raisa. Dia percaya bahwa ibunya Raisa tidak akan pernah merestui mereka karena kebenciannya terhadap Rika. Rika marah dan mengatakan, "Mama kan sudah menegaskan berulang kali! Ibunya Raisa tidak perlu tahu siapa mama kamu! Bilang saja mama kamu sudah meninggal." Mike terkejut dan berkata, "Astaghfirullah Ma. Jangan berbicara sembarangan."

Sementara itu, Jody sedang mengulang pelajaran makhroj dari Fathir sendirian. Keseriusan Jody untuk bisa mengaji terlihat jelas. Oma masuk dan tampak kaget serta takjub. "Waaah, kamu serius ya Jody?" Jody mengangguk dan mengatakan bahwa dia ingin bisa menjadi imam keluarga, sholat berjamaah bersama Oma dan Mike. Oma terharu dan berkata, "Alhamdulillah."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait