Sekawan Limo Segera Pamit, Rumah Dinas Bapak Ngos-ngosan Kejar 500 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa tayang film Sekawan Limo tampaknya akan segera berakhir. Setelah membuat mengejutkan di seminggu awal, tingkat okupansi film ini terus merosot hingga kini menyisakan 12 layar.

Dilihat dari akun resmi Instagram Starvision Plus, hingga minggu ke-7 tayang film karya Bayu Skak telah membukukan 2.508.008 penonton atau mendapat tambahan 6.028 penonton dalam lima hari. 

"Matur nuwun sanget untuk 2.508.008 penonton SEKAWAN LIMO yang sudah merasakan hangat dan terhibur dalam pendakian bareng Bagas & koncone," ucap admin Starvision Plus pada Senin (19/8). 

Pekan ini tampaknya akan menjadi pekan terakhir Sekawan Limo menghiasi layar bioskop. Oleh karena itu, admin berseru, "Yuk segera beli tiketnya sebelum turun gunung dari bioskop!"

Pekan ini juga pekan menentukan bagi film Rumah Dinas Bapak. Jumlah layar dan showtime semakin terpangkas, film Starvision Plus ini tampak ngos-ngosan mengejar 500 ribu penonton.

Rumah Dinas Bapak ngos-ngosan kejar 500 ribu penonton. (X/Starvision Plus)

Hingga hari ke-11 tayang, film dengan bintang utama Dodit Mulyanto baru menyerap 477.117 penonton. Teranyar bahkan, dilihat dari cinepoint.com, film ini telah merangkul 485.840 penonton.

Hari ini bisa jadi kesempatan terakhir Rumah Dinas Bapak mendulang banyak penonton untuk menggenapi menjadi 500 ribu penonton. Kamis (22/8), seluruh jaringan bioskop di Indonesia kedatangan 3 film baru Indonesia.

Tiga film itu adalah Azzamine: Cerita Azzam & Jasmine, Kromoleo, dan Janda. Kehadiran ketiganya bakal memangkas jumlah layar dan showtime film-film yang tingkat okupansinya rendah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait