Sinopsis MY HEART SCTV Episode 75 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Raisa Minta Rio Batalkan Pertarungan dengan Mike

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 75 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Raisa Minta Rio Batalkan Pertarungan dengan Mike

Raisa dan Ria tiba di tempat. Tejo sedang mencuci mobil Mike dan tampak kaget melihat mereka. Raisa bertanya apakah Mike ada di rumah, karena teleponnya tidak diangkat. Raisa khawatir Mike mungkin marah karena rekaman video yang dikirim oleh Rio. Tejo terlihat panik dan meminta agar Raisa tidak memberitahu Mike bahwa rekaman itu dikirim dari ponsel Mike. Tejo menjelaskan bahwa Mike pasti tahu kalau dia yang mengirim rekaman tersebut, padahal Mike sudah melarang Tejo melakukan itu.

Mike tampak terkejut melihat Raisa di malam hari. Raisa menjelaskan bahwa dia takut Mike marah karena Rio mengirimkan rekaman video Rio sedang sholat maghrib di rumah Raisa. Raisa juga menjelaskan bahwa dia tidak bisa menolak ketika Rio meminta izin untuk sholat di rumahnya, karena merasa takut berdosa. Mike mengatakan bahwa dia mengerti.

Kemudian, Mike bercerita bahwa ibunya tidak ingin Raisa meninggalkannya. Ibunya tidak ingin Mike merasa sedih dan bahkan mengatakan bahwa ibunya Raisa tidak perlu tahu tentang keberadaan ibunya Mike. Ibunya bahkan menyarankan agar Mike menggunakan nama ibu yang palsu jika perlu. Raisa terdiam mendengar pengorbanan besar dari ibu Mike demi kebahagiaan Mike.

Keesokan harinya, Jody dan Mike menuju kantor Hengky, produser Rio. Mereka bertemu Rio di depan pintu masuk, yang sedang bersama produser dan beberapa bodyguard yang tinggi besar. Mereka saling bertatapan.

Sementara itu, Raisa masuk ke kantor dan bertanya kepada resepsionis apakah dia bisa bertemu dengan Rio. Kebetulan, Rio baru keluar bersama produser, dan produser mengantar Rio ke depan. Raisa kemudian mendekati Rio dan Rio tampak terkejut melihatnya. Raisa meminta Rio untuk membatalkan pertarungan dengan Mike.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait