Sinopsis SALEHA SCTV Episode 97 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Sisca Kesal Nando Sibuk Bantu Saleha

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 97 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Sisca Kesal Nando Sibuk Bantu Saleha

Rahmat meminta Nando untuk kembali bekerja sama dengannya, tetapi Nando menolak. Rahmat kemudian meminta Darmawan untuk memecat Nando, namun Darmawan menolak permintaan tersebut. Rahmat menjadi kesal dengan situasi ini.

Saras dan Bara diminta oleh Saleha untuk membantu menyelesaikan proyek agar tepat waktu. Danny semakin merasa tersingkir di antara Saras, Bara, Saleha, dan Nando. Bella mengetahui bahwa Saleha dan Nando semakin dekat, dan merasa sedih karena Saleha tidak memenuhi janjinya untuk menjauhkan Nando.

Dita kembali sengaja membuat masalah seakan-akan ingin mencelakakan Darmawan agar Saleha semakin repot. Akibatnya, Saleha menjadi lalai dalam menyelesaikan proyek yang diberikan oleh Sisca. Karena sibuk menjaga Darmawan, hanya Nando dan Danny yang tersisa di proyek tersebut. Danny memanfaatkan situasi ini untuk mencoreng nama Nando di mata Saleha.

Danny dengan sengaja mencampurkan pil tidur ke dalam minuman Nando, membuat Nando menjadi mengantuk dan tertidur. Saleha terkejut melihat pekerjaan yang belum selesai dan terpaksa harus membayar denda. Danny kemudian mengaku sebagai penyelamat untuk Saleha, namun Nando lebih dulu membobol tabungannya dan memberikan uang denda kepada Sisca. Sisca merasa kesal karena Nando kembali sibuk membantu Saleha dan lupa pada Bella.

Saleha terkejut mengetahui bahwa semua uang denda telah dibayar oleh Nando. Saleha dan Nando terlibat pertengkaran, sementara Danny memanfaatkan situasi ini untuk membuat nama Nando semakin buruk dan menyebarkan tuduhan bahwa Nando ambisius ingin menjadi partner. Danny juga menyiapkan jebakan dengan membuat Nando dipecat melalui tanda tangan Saleha, padahal Saleha tidak tahu apa-apa tentang surat tersebut yang ditumpuk bersama kwitansi proyek.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait