Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 341 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Dania dan Shafira Diburu Pria Bertopeng

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 341 Hari Ini Rabu 21 Agustus 2024: Dania dan Shafira Diburu Pria Bertopeng

Rafael terkejut melihat Aris yang mengenakan topeng. Ia merasa penasaran dan terus memperhatikan Aris. Shafira mendekati bayinya, yang diberi nama Shaju, putri dari ibu Shafira dan bapak Julian. Dengan penuh haru, Shafira mengusap pipi Shaju. Saat Shafira berniat mengambil Shaju, suster jaga muncul dan bertanya apa yang ingin dilakukan Shafira. Shafira kaget dan menjelaskan bahwa dia ingin membawa bayinya ke ruangannya. Namun, suster jaga tidak mengizinkan.

Shafira berjalan menuju lobi untuk naik lift, tetapi Aris yang sudah menunggu segera membekap Shafira dan menyeretnya ke ruangan sepi. Shafira kaget dan berusaha meronta untuk melepaskan diri. Namun, dia melihat bahwa orang yang membekapnya ternyata pria bertopeng. Dania, yang melihat kejadian tersebut, segera datang untuk menolong Shafira.

Rafael yang melihat Aris membekap Shafira terkejut. Dia ingin berlari untuk menolong Shafira, tetapi ketika melihat Dania sudah mengejar Shafira, Rafael membatalkan niatnya dan malah menyeringai. Dia berpikir ini adalah kesempatan bagus untuk dirinya dan memutuskan untuk merekam Aris yang mengenakan topeng menggunakan ponselnya.

Dania dan Shafira terus berlari, dengan Shafira tampak kesakitan sambil memegang perutnya. Dania meminta Shafira untuk masuk ke sebuah ruangan untuk bersembunyi, sementara dia akan menghadapi pria bertopeng tersebut. Terdengar suara langkah kaki yang mendekat, sehingga Shafira mengajak Dania untuk bersembunyi di ruangan jenazah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait