Sinopsis Love Next Door Trending X: Jung Hae In dan Jung So Min, Dari mSahabat Jadi Cinta

Alexandra Yaya | 21 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Love Next Door menjadi trending topic Twitter setelah penayangan episode keduanya, Minggu (18/8) malam.  Tayang perdana pada Sabtu 17 Agustus di tvN dan juga Netflix, Love Next Door sukses meraih rating tinggi, dan menjadi tontonan paling banyak ditonton nomor 2 dalam jajaran TOP 10 Netflix TV Show.

Cerita Love Next Door telah mencuri perhatian karena menampilkan chemistry Jung Hae In dan Jung So Min sebagai teman masa kecil.

Episode pertama drama Korea Love Next Door tayang mulai Sabtu (17/8) malam di tvN dengan perolehan rating sebesar 4,8%. Seiring perkembangan cerita, episode keduanya pun mengalami peningkatan rating menjadi 5,9%.

Drama Korea Love Next Door mengikuti kisah cinta Bae Seok Ryu (pemain Jung So Min) yang mencoba menata kembali hidupnya yang berantakan dan anak teman ibunya, Choi Seung Hyo (pemain Jung Hae In) yang menjadi saksi memalukan di kehidupan masa lalunya.

Dalam episode pertama drama Korea Love Next Door, Bae Seok Ryu diam-diam kembali dari Amerika Serikat ke Korea Selatan tanpa memberitahu keluarganya. Tanpa disangka, dia justru bertemu dengan Choi Seung Hyo.

Keduanya tampak terkejut melihat satu sama lain. Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo bahkan tak sempat bertukar sapa karena para warga Hyereung datang menyambut Choi Seung Hyo, termasuk kedua orang tua Bae Seok Ryu.

Kisah ini akan memaparkan bagaimana perjalanan dua sahabat masa kecil yang bertemu kembali setelah dewasa, dengan masa lalu, dan tantangan di masa kini yang harus mereka hadapi. Tayang episode barunya setiap hari Sabtu dan Minggu.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait