8 Ribu Anak Berbakat Indonesia Unjuk Kebolehan di Yupi Good Talent 2024

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Yupi Good Talent kembali digelar untuk menjaring bakat dari kalangan anak-anak hingga remaja. 

Yupi Good Talent adalah kompetisi bakat yang diadakan PT. Yupi Indo Jelly untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak dan remaja menunjukkan potensi mereka, baik itu menyanyi, menari, memainkan akat musik, dan lainnya.

"Yupi memberikan dukungan serta memfasilitasi individu berbakat terutama anak dan remaja di berbagai bidang dengan menyediakan kegiatan kompetisi," jelas Marketing Communication Manager PT Yupi Indo Jelly Gum, Addyono H Koloway, dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/8).

Jumlah peserta yang mendaftar tahun ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. 
Tercatat ada sekitar 8 ribu anak hingga remaja mengikuti audisi, yang melibatkan tim dari Purwacaraka Music Studio. Dari 8 ribu, peserta disaring hingga menjadi 24 yang berhak masuk ke grand final. 

"Juri kami pilih dari berbagai profesional berpengalaman dari berbagai bidang. Terdiri dari tokoh-tokoh yang telah mencapai kesuksesan di industri mereka masing-masing. Yupi Good Talent 2024 tidak hanya tentang bakat tetapi juga tentang pertumbuhan pribadi dan profesional. Anak dan remaja akan belajar bagaimana menghadapi tantangan, menerima kritik," kata Addyono.

Yupi juga pun berharap ajang Yupi Good Talent 2024 membuat anak-anak dan remaja  
lebih produktif dengan memanfaatkan media digital untuk berkreasi agar bisa menciptakan peluang untuk meraih sukses yang lebih tinggi lagi dalam kehidupannya.

Selain itu, Yupi  yang kita kenal sangat disukai oleh konsumen karena tidak hanya menawarkan tekstur yang kenyal dan memuaskan, tetapi juga karena produk-produk yang kaya akan vitamin yang bermanfaat bagi Kesehatan, seperti Bolicious yang memiliki kolagen dan vitamin, dan juga produk-produk lainnya yang memiliki fruit juice. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait