Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024 : Menghilang Misterius, Ternyata....

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024 : Menghilang Misterius, Ternyata....

Gadis Vivi (16) yang terbaring tak berdaya di atas rerumputan pinggir jalan itu memohon agar dirinya tidak disakiti lagi. Namun, sosok pria yang membawa potongan besi mendekatinya. Wajah pria tersebut tidak terlihat jelas karena ia mengenakan hoodie. Pria itu mengayunkan besi tersebut ke kepala Vivi, hingga Vivi jatuh tersungkur.

Lina (16) terjaga dari tidurnya dengan napas terengah-engah. Lina merasa lega karena itu hanya mimpi. Vivi adalah sahabat karibnya di sekolah SMA. Keesokan harinya, saat akan berangkat sekolah, Lina menerima pesan di grup WhatsApp yang memberitahukan bahwa Vivi meninggal dalam kecelakaan motor. Lina pun menangis dengan sedih.

Lina dijemput oleh Dimas (17), pacarnya, untuk menghadiri pemakaman Vivi. Dengan masih mengenakan seragam sekolah, Lina mengikuti prosesi pemakaman Vivi. Setelah proses penguburan selesai, tiba-tiba Lina kesurupan arwah Vivi dan mengatakan bahwa dirinya dibunuh. Semua orang terkejut, dan mereka mulai berbisik-bisik. Pak Hari (45), ayah Dimas yang menjabat sebagai Lurah, meminta warga untuk tidak mempercayai kesurupan Lina.

Trio FDI kemudian bertemu dengan Lina di padepokan silat milik Dikta. Mereka mendengar cerita Lina tentang kematian sahabatnya. Mereka bertanya dari mana Lina mengetahui bahwa sahabatnya mati dibunuh. Lina menjelaskan bahwa dia bermimpi melihat Vivi dipukul dengan besi, namun tidak jelas siapa pelakunya. Lina juga sempat kesurupan arwah Vivi. Karena itu, dia meminta bantuan FDI untuk mengungkap kejadian sebenarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait