Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 342 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Shafira Takut Romi Habisi Julian

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 342 Hari Ini Kamis 22 Agustus 2024: Shafira Takut Romi Habisi Julian

Shafira, yang didorong oleh suster sambil merintih kesakitan dan memegangi perutnya, masih sangat mencemaskan Julian. Dia takut Romi akan membunuh Julian. Jenna, yang menuju arah taman, terkejut mendengar Shafira menyebut Julian dalam bahaya dan melihat Shafira didorong dengan kursi roda sambil merintih kesakitan. Pada saat yang sama, Jenna juga mendengar suara pertengkaran.

Julian dan petugas keamanan masih berusaha melawan Aris, yang ternyata sangat ahli dalam ilmu bela diri. Jenna, yang baru tiba di situ, langsung menahan tubuh Julian agar tidak jatuh. "Kak Julian!" Aris terkejut melihat Jenna dan lebih terkejut lagi saat mengetahui bahwa Jenna mengenal Julian.

Rafael, yang melihat Aris melarikan diri, mengikuti Aris. Rafael tidak ingin melewatkan momen penting saat Aris membuka topengnya, yang bisa dia manfaatkan untuk menekan Aris. Rafael tersenyum licik.

Julian melepaskan pegangan tangan Jenna dan mengatakan bahwa dia tidak apa-apa. Julian menoleh ke arah Shafira yang tadi duduk sambil memegangi perutnya. Julian panik karena baru menyadari bahwa Shafira tidak ada di situ. Namun, Jenna menjelaskan bahwa Shafira tadi bersama suster didorong dengan kursi roda ke arah ruang IGD. Julian segera bergegas menuju ruang IGD untuk melihat Shafira. Jenna merasa pedih karena Julian sama sekali tidak memperhatikannya.

Aris masuk ke toilet, melepas topeng dan jaket hoodie-nya, lalu membuangnya ke tempat sampah. Aris berniat keluar dari rumah sakit dengan penampilan yang berbeda agar tidak dicurigai. Rafael terlihat mengintip dari luar pintu yang sedikit terbuka, merekam Aris dengan kamera ponselnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait