2 Ikon Seks, Michele Morrone dan Megan Fox Bercinta di Susbervience

Alexandra Yaya | 22 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa jadinya kalau kamu memiliki robot berwujud manusia alias AI ginoid di rumah, berparas cantik, seksi, menggoda, seperti Megan Fox? Ini yang terjadi dalam film terbaru Michele Morrone bersama Megan Fox, Susbervience, perpaduan thriller, fiksi ilmiah, dan seks.

Michele Morrone sang bintang 356 Days, ikon seks masa kini, baru saja mengunggah trailer dari Subservience di akun Instagramnya. Terdapat penggalan-penggaman adegan seks Michele Morrone dan Megan Fox, yang panas.

“Saya sangat antusias untuk memperkenalkan mu trailer dari film saya berikutnya, yang akan rilis pada 13 September 2024. Ucapan terima kasih secara khusus kepada @sk_dale dan matanya yang ajaib dari balilk kamera. Dan @meganfox, lawan mainku yang menakjubkan,” tulis Michele dalam keterangan unggahannya.

Subservince dijadwalkan rilis pada 13 September mendatang. Ini memang merupakan film thriller fiksi ilmiah Amerika, disutradarai oleh S.K Dale, dengan skenario digarap Will Honley dan April Maguaire. Megan Fox dengan kecantikannya yang nyaris sempurna di sini berperan sebagai AI ginoid dengan kecerdasan buatan, yang mendapatkan kelebihan, memiliki “perasaan”.

Suatu kali “rasa” yang diprogram itu menjadi sesuatu di luar kendali, ketika ia mengenal nafsu, dan rasa ingin memiliki. Michele Morrone adalah pria yang membeli AI ginoid ini, tujuannya untuk membantunya di rumah mengurus anak, juga rumah tangga. Karena istrinya sedang dirawat, dalam perawatan intensif.

2 Ikon Seks, Michele Morrone dan Megan Fox Bercinta di Susbervience

Nggak taunya, selama sang istri dirawat di rumah sakit, Michele tergoda dengan visual sang robot perempuan ini. Timbul hawa nafsu, yang tarik menarik. Mereka berhubungan seks. Ketika sang istri kembali ke rumah, si robot tak bisa menerima kenyataan perhatian Michele untuk istrinya. Mulailah AI ginoid berulah. Dia ingin mengontrol semuanya dan mulai menggunakan kekerasan.

Ketika dua seks ikon dunia dipertemukan, apa jadinya? Sepanas apakah layar Subservince?

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait