Sinopsis MY HEART SCTV Episode 77, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Mike Syok Lihat Dokter Andra

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 77, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Mike Syok Lihat Dokter Andra

Tim dokter, yang terdiri dari tiga orang, menjelaskan kepada Mike yang ditemani Raisa bahwa hasil tes belum bisa menentukan dengan tepat penyakit yang dialami Rika. Mike sangat bingung dan sedih mendengar kabar tersebut. Tim dokter kemudian mengatakan bahwa mereka akan memanggil dokter ahli diagnosis yang sangat cerdas dan sering memberikan diagnosis yang akurat, yaitu Dr. Andra.

Namun, mereka menambahkan bahwa Dr. Andra sangat sibuk dan sering bepergian. Mendapatkan waktunya cukup sulit, kecuali jika dibujuk oleh keluarga pasien sendiri. Mereka berharap Mike bisa membujuknya. Mike kemudian menyatakan bahwa dia akan mencoba untuk membujuk Dr. Andra.

Mike mencari Dr. Andra di rumah sakit. Di persimpangan koridor, Mike secara tidak sengaja bertabrakan dengan seorang gadis yang ternyata adalah Andra. Mike terkejut dan langsung mengenali Andra. Dia menegur Andra, mengatakan bahwa dia terlihat seperti masih kecil dan berlari-lari di rumah sakit tanpa alasan.

Mike menunggu, namun Dr. Andra belum juga muncul. Merasa kesal, Mike bertanya kepada suster atau asisten Dr. Andra. Tiba-tiba, Andra muncul tanpa mengenakan pakaian dokter. Mike terkejut melihatnya berkeliaran di rumah sakit. Andra tidak memperhatikan Mike dan terus berjalan menuju ruangan. Suster kemudian menyapa Andra. Mike semakin terkejut mengetahui bahwa orang tersebut adalah Dr. Andra. Suster mengonfirmasi, "Iya, itu Dokter Andra." Mike benar-benar terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait