Sinopsis SALEHA SCTV Episode 99, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Ferdi Mencoba Celakai Saleha dan Rianti

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 99, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Ferdi Mencoba Celakai Saleha dan Rianti

Di sisi lain, Nando menemui Rianti dan meminta agar Rianti menjual perusahaannya kepadanya. Namun, Rianti menolak karena perusahaan tersebut akan jatuh ke tangan Bara. Rianti sempat menyebutkan perbedaan kecerdasan antara Ferdi dan Nando, tetapi Nando tampak tidak peduli. Ia malah menerima telepon dari mandor yang menginformasikan adanya masalah di lokasi konstruksi. Nando segera kembali dan mengetahui bahwa Ferdi yang menyebabkan kekacauan di sana. Nando menarik Ferdi menjauh dan menyinggung pernyataan Rianti mengenai perbedaan kecerdasan mereka. Ferdi mengira Rianti memberi petunjuk bahwa dia bukan anak kandung Rahmat, padahal Nando sendiri belum mengetahui hal tersebut.

Ferdi, yang marah, mendekati Rianti dengan niat mencelakainya. Saat itu, Saleha yang sedang mengambil catatan medis Darmawan datang untuk menolong Rianti. Namun, Ferdi malah mencoba mencelakai Saleha dan Rianti. Bara, yang menerima pesan dari Saleha, datang ke lokasi dan akhirnya berhasil mengusir Ferdi. Bara marah pada Rianti dan meminta agar Rianti berterima kasih serta meminta maaf kepada Saleha, tetapi Rianti menolak. Saleha kemudian menenangkan Bara dan mengajaknya pergi setelah mendapatkan catatan medis Darmawan. Sukma, yang kebetulan lewat, mengajak Bara dan Saleha bersama. Rianti melihat kejadian tersebut dengan kesal dan berniat memberikan pelajaran kepada Ferdi. Ia melukai dirinya sendiri dan menelepon Rahmat.

Bara telah menceritakan kepada Saras tentang kejadian yang terjadi dengan Ferdi. Sementara itu, Saleha telah membawa Darmawan untuk pemeriksaan kesehatan. Pada saat yang bersamaan, Sukma memberikan beasiswa kepada Bara. Ternyata, Danny yang meminta Sukma untuk memberikan beasiswa tersebut kepada Bara karena Danny tahu bahwa Saleha tidak akan menerima bantuan uang.

Di rumah Rahmat, Rianti sudah berbicara dengan Rahmat, dan Rahmat tampak marah atas tindakan Ferdi, yang menyebabkan kesehatan Rahmat menurun kembali. Bella kemudian meminta bantuan untuk membawa Rahmat ke kamar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait