Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 96, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Dean Berterimakasih Tyas Menyelamatkannya

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 96, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024: Dean Berterimakasih Tyas Menyelamatkannya

Dean mendengar suara Tyas memanggil namanya. Dia membalas panggilan Tyas, tetapi suaranya terdengar sangat lemah hingga hampir tidak terdengar. "Tyaas... Tyaas, aku di sini!" Dean menyadari bahwa suaranya terlalu lemah untuk didengar oleh Tyas, jadi dia berpikir keras untuk mencari cara menarik perhatian Tyas.

Usahanya ternyata membuahkan hasil. Tyas mendengar suara nada dering yang diatur oleh Dean. Tyas segera berlari menuju sumber suara, namun karena kurang berhati-hati, Tyas malah terperosok dan terseret ke dalam jurang.

Hujan terus turun. Dean terus berusaha membangunkan Tyas hingga akhirnya Tyas membuka matanya. Pada saat itu, dia melihat Dean samar-samar seperti dalam mimpi. Tyas meraba-raba untuk memastikan apa yang dilihatnya, dan seiring waktu, Dean semakin jelas hingga Tyas tersadar bahwa ini bukan mimpi—Dean benar-benar ada di depannya.

Tyas dan Dean saling berpelukan erat. Dean mengucapkan terima kasih kepada Tyas karena telah mencarinya dan bahkan mengorbankan dirinya untuknya. Setelah pelukan itu, Tyas bertanya tentang keadaan Dean.

Dean menjawab bahwa tubuhnya terasa sakit karena sebelumnya dia sempat jatuh. Dengan senyum bahagia, Dean merasa bersyukur. Tyas kemudian membantu Dean bangkit dan berusaha memapahnya untuk mencari jalan keluar dari jurang tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait