Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 343, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024:  Rafael Minta Aris Bujuk Mona agar Batalkan Perceraian

Binsar Hutapea | 23 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 343, Hari Ini Jumat 23 Agustus 2024:  Rafael Minta Aris Bujuk Mona agar Batalkan Perceraian

Aris masuk ke ruangannya dan menuju meja kerjanya, tetapi dia terkejut karena Rafael sudah ada di situ. "Ngapain kamu di sini?" tanya Aris kepada Rafael. Rafael meminta Aris untuk membujuk Mona agar membatalkan gugatan cerainya terhadapnya. Aris menjawab bahwa keputusan Mona untuk bercerai sudah jelas dan dia tidak akan menghalangi keputusan tersebut karena Mona pasti telah memikirkan keputusan itu dengan matang. Rafael kemudian memberikan sebuah flashdisk kepada Aris.

Aris terkejut saat melihat isi flashdisk tersebut di layar komputer. Di situ terlihat rekaman ketika dia mencekik Shafira menggunakan topeng dan jaket hoodie, serta saat dia melepas topengnya di toilet. Aris marah dan menggebrak meja. "Sial! Ternyata Rafael tahu tentang itu!"

Sementara itu, Shafira baru saja selesai menyusui Shaju dan meletakkan bayinya di sampingnya. Wulan masuk dan mengatakan bahwa selama luka jahit Shafira belum sembuh, biarkan Mba Gina yang mengurus Shaju. Shafira cepat-cepat menggeleng. Wulan meminta maaf jika ucapannya membuat Shafira tersinggung. Shafira menggeleng lagi, menjelaskan bahwa dia masih belum bisa menyerahkan anaknya kepada orang lain. Wulan mengatakan bahwa Gina adalah nenek Shaju, bukan orang lain.

Wulan yang baru keluar dari kamar Shafira sambil menggendong bayinya, terkejut mendengar ucapan Julian. "Mas Romi masih hidup?" tanya Wulan dengan gemetar. Julian dan Gina menoleh ke arah Wulan. Julian menjawab bahwa sepertinya memang begitu, Tante. Wulan terlihat cemas. Dia merasa senang mengetahui bahwa Romi masih hidup, tetapi dia juga khawatir Romi akan kembali ke rumah dan melakukan hal-hal buruk terhadap Shafira. Julian menyarankan agar mereka tetap waspada.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait