Perayaan 33 Tahun Berkarier, Kris Dayanti Rilis Album Line Konser Semesta

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KFC Indonesia berkolaborasi dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia dalam merilis album terbaru dari Kris Dayanti yang berjudul "CD Audio Konser Semesta". Album ini merupakan dokumentasi dari konser megah Kris Dayanti yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 5 Agustus 2023.

Untuk memberikan kesempatan kepada penggemar yang tidak dapat hadir langsung, Kris Dayanti mendokumentasikan penampilannya dalam sebuah album live. Album ini merupakan hasil kerjasama antara RAYA Music, KFC, Jagonya Musik, dan Le Moesiek Revole.

Album Live Konser Semesta Kris Dayanti kini tersedia di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia, menawarkan kesempatan langka bagi para kolektor. Album ini adalah salah satu dari sedikit dokumentasi konser besar dalam bentuk rekaman live audio yang didistribusikan secara luas.

Album ini juga merupakan bagian dari selebrasi perjalanan karier Kris Dayanti yang telah berlangsung lebih dari 33 tahun. Dengan vokal khas dan kepiawaian dalam membawakan lagu, kombinasi aransemen apik dari Erwin Gutawa Orchestra dan penyampaian emosional Kris Dayanti menciptakan pengalaman musikal yang menawan.

Dukungan dari keluarga, teman, dan penggemar setia Kris Dayanti menjadi bagian penting dalam mewujudkan album ini. Dengan kemasan yang menggambarkan perjalanan karirnya yang panjang, CD ini berisi 15 lagu termasuk medley dari deretan single hitsnya. Album ini menggabungkan 9 produksi number dari konser dan kemasan mewah yang bisa dinikmati oleh para penggemar.

Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, menyatakan, "Kris Dayanti adalah superstar Indonesia sejati. CD live concert ini memuat hits-hits keren yang bisa dinikmati penggemar. CD ini adalah barang yang harus dimiliki oleh siapa pun yang mengaku penggemar musik berkualitas."

Kris Dayanti juga menyampaikan terima kasih kepada JMSI dan KFC, "Dengan CD album ini, penggemar bisa menikmati karya saya dan merasakan cinta yang saya berikan selama puluhan tahun mendukung karier saya."

Album Konser Semesta Kris Dayanti kini bisa didapatkan secara eksklusif di seluruh gerai KFC Indonesia. Penggemar bisa memperoleh CD ini dengan lebih hemat melalui pembelian paket kombo Superstar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait