Kolaborasi WeTV Indonesia, Unlimited Production, dan Maxima Picture Hadirkan 2 Serial Baru Bertolak Belakang

Indra Kurniawan | 25 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV Indonesia bersama Unlimited Production dan Maxima Picture kembali berkolaborasi menghadirkan dua serial web yaitu Rekaman Terlarang dan Leo di Februari. 

Lesley Simpson, Executive Produser & Country Head WeTV Indonesia mengatakan, kolaborasi kali ini menjadi gebrakan baru dengan genre yang sangat bertolak belakang. 

"Rekaman terlarang dengan genre skandal, drama, dan percintaan tentu saja akan menarik penggemar karena jalan cerita yang unik dan masih jarang di Indonesia. " ujar Lesley di acara Jumpa Bareng Rekaman Terlarang dan Leo di Februari di Metropolitan Mall Bekasi, Sabtu (24/8).

Sementara Leo di Februari, Lesley menjelaskan chemistry yang kuat antar dua pemeran utama, Ranty Maria dan Rayn Wijaya, membuat para penggemar semakin penasaran. 

"Dengan genre komedi percintaan dan drama, kami berharap masyarakat akan semakin menantikan tayangnya kedua serial tersebut," jelas Lesley.

Produser Unlimited Production Oswin Bonifanz dan Produser Maxima Pictures Yoen K, Produser Maxima Pictures menambahkan kolaborasi dengan WeTV Indonesia menjadi angin segar dalam karya anak bangsa. 

Syukuran Leo di Februari di Metropolitan Mall Bekasi pada Sabtu (24/8) sore. (tabloidbintang.com)

“Keunikan genre dari dua serial yang sedang kami kerjakan ini, sangat dinantikan penggemar lantaran jalan cerita keduanya yang unik dan beda dari yang lain," kata Oswin dan Yoen.

Rekaman Terlarang yang dibintangi oleh Maxime Bouttier, Clara Bernadeth, dan Adzana Ashel bercerita tentang situasi politik yang kacau dengan berfokus pada dua karakter utama, Rena dan Dandy.

Rena, putri seorang gubernur konservatif, terpaksa menikah dengan Dandy, putra dari sekutu politik kuat ayahnya. Rena sebetulnya masih memiliki perasaan mendalam untuk mantannya, Bayu, yang kebetulan menjadi penyelenggara pernikahan ia dengan Dandy.

Rena tidak pernah membayangkan pertemuan rutinnya dengan Bayu akan berkembang menjadi skandal epik. Terjebak antara loyalitas kepada orang-orang terkasih dan pencarian keadilan, Rena harus melewati kejadian-kejadian berbahaya yang penuh dengan penipuan, pengkhianatan, dan air mata.

Sementara Leo di Februari bercerita tentang Keluarga February yang sangat mendambakan February menikah dengan pria kaya untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka. 

Beruntung, kakaknya berhasil mendapatkan pekerjaan untuknya di sebuah Perusahaan Konsultan ternama, Sang Daksa. Sejak saat itu, gadis cantik, ceria, tapi ceroboh ini pun bertekad membuat orang tuanya bahagia. 

Dia memutuskan untuk memaksimalkan pengalaman kerjanya di Sang Daksa untuk menarik pria-pria kaya yang bisa dia temui.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait