Ini Nazar Indra Jegel dan Rigen Rakelna jika Film Kang Mak Tembus 5 Juta Penonton

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kang Mak From Pee Mak terus menorehkan pencapaian yang positif. Di hari ke-10 penayangannya, film garapan Falcon Pictures itu sudah menembus angka 2,6 juta penonton. Alhasil, para pemain yang terlibat di dalamnya pun mengucap syukur. 

Sebagai bentuk syukur, sejumlah cast seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna menggelar nonton bareng dengan para tuna netra pada Minggu (25/8), di Cinepolis Pejaten Village, Jakarta Selatan. Mereka bangga jika hasil kerja kerasnya selama proses produksi mendapat apresiasi baik dari masyarakat. 

"Ya bersyukur seneng banget ya, apa yang kita kerjakan udah ditonton sebanyak 2,6 juta (penonton)," kata Indra Jegel. 

"Seniman itu ketika karyanya ditonton banyak orang merasa bahwa itulah kepuasannya, 2,6 juta itu adalah bonus dari Tuhan," timpal Indro Warkop.

Tak cuma untuk para pihak yang ikut terlibat, Vino G Bastian juga berharap film Pee Mak From Kang Mak bisa memberi kebahagiaan bagi masyarakat yang sudah menyaksikan. 

"Semoga ini bukan cuman angka, tapi bisa membawa kebahagiaan ke orang lain. Makanya kami mengadakan syukuran dengan penonton yang saat ini dihadirkan," tutur Vino G Bastian.

Perolehan 2,6 juta penonton di 10 hari pertama penayangan Pee Mak From Kang Mak juga pada akhirnya memunculkan optimisme jika torehan positif akan terus berlanjut di hari-hari berikutnya. Bahkan, Indra Jegel dan Rigen Rakelna siap melakukan sesuatu sebagai nazar ketika film mereka itu bisa menyentuh angka 5 juta penonton. 

"Rigen terakhir (nazar) di (perolehan) 5 juta mau pakai baju tuyul," kata Indra Jegel. "5 juta, pakai baju tuyul makan nasi padang deh. Sama Jegel pake baju kuntilanak," sahut Rigen.

Sebagai informasi, film Kang Mak From Pee Mak diadaptasi dari film Thailand yang berjudul Pee Mak. Selain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Indra Jegel dan Rigen Rakelna, film tersebut juga dibintangi oleh Tora Sudiro,  TJ Ruth, Ence Bagus, Andre Taulany, Tarzan, Aming, serta Jirayut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait