Sinopsis MY HEART SCTV Episode 80, Hari Ini Senin 26 Agustus 2024: Mike Gelisah Memikirkan Raisa

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 80, Hari Ini Senin 26 Agustus 2024: Mike Gelisah Memikirkan Raisa

Andra pergi ke mal dan bertemu dengan tiga anak, salah satunya adalah Fathir. Dua anak lainnya adalah seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Mereka tampak senang melihat Andra dan menyapanya dengan akrab. Terlihat jelas bahwa mereka dekat dan menyayangi Andra.

Tejo dan Raisa mengamati dari jarak yang agak jauh. Tejo segera berkomentar, “Yah, malah main sama bocil-bocil, katanya sibuk.” Raisa pun mendekati Andra. Andra terlihat terkejut melihat Raisa lagi. Dengan sikap datar, Andra meminta Raisa mengikuti prosedur. Raisa sangat memohon kepada Andra untuk meluangkan sedikit waktu. Namun, Andra bilang dia tidak punya waktu luang, sambil tetap asyik bermain dengan anak-anak lain. Raisa merasa kesal di dalam hati. Tidak ada waktu luang, tapi dia malah bermain-main?

Mike merasa gelisah memikirkan Raisa. Dia merasa kasihan pada Raisa dan meneleponnya. Raisa mengangkat telepon, dan Mike bertanya bagaimana keadaannya. Raisa menceritakan situasinya. “Sabar ya, A. Doakan saja semoga Allah membolak-balikkan hati dokter ini,” kata Raisa.

Andra sudah bersiap untuk pergi dengan mobilnya, dan Raisa terus memohon padanya. Andra memperingatkan Raisa agar tidak terus mengikutinya karena lama-lama dia bisa menganggap Raisa mengganggu privasinya.

Raisa kembali ke rumah sakit dan bertemu dengan Rio. Mereka sama-sama terkejut. Rio bertanya siapa yang sakit. Raisa bingung harus menjawab apa. Rio merasa jauh dari Raisa dan merasa sedih. Dia bertanya, “Kamu benar-benar sudah benci banget sama Aa, ya, neng? Ke mana cinta kamu yang dulu untuk Aa?” Raisa merasa tidak nyaman dan menjawab dengan lembut, “Cinta aku sudah kamu hapus sendiri dengan amarahmu, prasangkamu, dan tuduhan-tuduhanmu.” Rio terkejut mendengar jawaban tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait