Sinopsis SALEHA SCTV Episode 101, Hari Ini Senin 26 Agustus 2024: Rianti Curiga Dita Punya Niat Jahat

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 101, Hari Ini Senin 26 Agustus 2024: Rianti Curiga Dita Punya Niat Jahat

Kondisi Rahmat sangat kritis akibat gigitan ular berbisa. Dalam keadaan sekarat, Rahmat terus memanggil nama Nando dan Henny. Dokter kemudian memberi tahu Saleha tentang situasi tersebut. Saleha segera pergi ke rumah Henny dan mengajak Nando untuk ke rumah sakit. Nando merasa heran dan bingung siapa yang sakit. Ketika akhirnya Nando mengetahui bahwa Rahmat yang sakit, dia menolak untuk pergi. Henny sangat terkejut dengan sikap Nando. Saleha berusaha menenangkan Henny dan mengatakan bahwa dia akan membujuk Nando.

Saleha terus berusaha membujuk Nando untuk menemui Rahmat yang sedang sekarat akibat bisa ular yang dikirim oleh Dita. Meskipun Nando enggan, dia akhirnya setuju setelah mengingat masa kecilnya bersama Rahmat. Sesampainya di rumah sakit, Nando menemukan Sisca yang terus menghina dan merendahkan Henny, Nando, dan bahkan Saleha. Bella segera menegur Sisca agar menjaga sikapnya.

Sementara itu, Dita yang ingin cepat kaya berusaha mencelakai Rahmat di rumah sakit. Namun, sialnya, Rahmat sudah sadar sebelum Dita dapat melaksanakan rencananya. Dita malah terkurung di kamar rawat Rahmat. Ketika semua orang lengah, Dita memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri.

Video drone yang menjatuhkan ular mendadak viral. Nando akhirnya mengetahui bahwa drone tersebut adalah drone yang sama yang digunakan untuk mencelakai Rahmat. Dia meminta Bella untuk mencari tahu siapa yang menerbangkan drone tersebut. Pada saat yang sama, Ferdi yang sedang mabuk datang menemui Rahmat di rumah sakit bersama Ghania. Ghania kaget saat Bella menelepon temannya untuk menyelidiki drone tersebut dan kemudian memberi tahu Dita tentang situasi ini.

Rianti merasa curiga bahwa Dita memiliki niat jahat karena Dita tampak gelisah dan tidak tenang. Rianti khawatir bahwa Dita akan menyebabkan Bara terlibat dalam masalah juga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait