Bintang Film Panas Filipina, Angeli Khang Beradegan Intim Sesama Jenis di Unang Tikim

Alexandra Yaya | 26 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angeli Khang dikenal sebagai aktris film panas Filipina. Muda, berparas menggoda, dan nggak tanggung-tanggung saat beradegan panas. Ia berani telanjang total, mengekspos bagian-bagian intim tubuhnya, di setiap filmnya.

Sejak debut film semi-nya, Selina’s Gold (2022) sosok Angelina Khang melejit, dan ia terus produktif di layar biru. Film terbaru Angeli Khang di pertengahan tahun 2024 ini sudah rilis di awal Agustus, juga tayang di platform Vivamax.

Kali ini, Angeli tampil lebih berani. Selama ini, sudah lumrah ia beradegan panas dengan pria. Dalam film terbarunya, Unang Tikim, Angelina beradegan intim dengan sesama jenis. Adalah Aktris Robb Guinto, yang memiliki kecantikan setara dengannya yang akan menjadi lawan mainnya dalam hubungan sesame jenis ini.

Diksahkan, Yuna (Angeli Khang) terlah bertunangan dengan kekasihnya Nicco (Matthew Fransisco). Dalam suatu kesempatan tak terduga, Yuna bertemu dengan cinta pertamanya, masa lalu-nya yang tabu, Becca, seorang gadis di kampusnya.

Bintang Film Panas Filipina, Angeli Khang Beradegan Intim Sesama Jenis di Unang Tikim

Tak disangka, Yuna masih merasakan ketertarikan dengan Becca, meski sesame perempuan.

Yuna dan Becca, mereka pernah jatuh cinta di masa lalu. Sentuhan pertama, ciuman pertama, pengalaman pertama seks Yuna bersama Becca.

Sayangnya, Becca ketika itu harus ikut keluarganya migrasi ke Amerika Serikat. Kini setelah beberapa tahun berlalu, Becca kembali ke Filipina, dan bertemu lagi dengan Yuna.

Getaran itu masih terasa. Bagaimana Yuna? Antara tunangannya Nicco dan mantan kekasih perempuannya Becca, siapa yang akan dipilihnya?

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait