Sinopsis SALEHA SCTV Episode 102, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Dita Bikin Bara Terjerat Masalah Lagi

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 102, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Dita Bikin Bara Terjerat Masalah Lagi

Ternyata dugaan Rianti terbukti benar. Dita langsung membuat Bara terjerat masalah lagi. Sebelumnya, Bara sempat dicurigai oleh pihak kampus terkait hilangnya drone, meskipun ada rekaman CCTV yang menunjukkan orang lain yang datang ke tempat penyimpanan drone tersebut. Rianti malah membuat Saras terlibat masalah karena upayanya untuk membebaskan Bara. Lagi-lagi, Sukma yang menyelesaikan semua masalah tersebut.

Danny akhirnya mengetahui betapa dalamnya perasaan Saleha terhadap Nando. Namun, Danny tidak ingin menyerah dan pergi ke kuburan Azzam untuk curhat mengenai masalah ini. Saleha dan Nando merasakan kesamaan nasib terkait ayah mereka, tetapi Nando dianggap lebih beruntung. Saleha dan Henny berusaha melunakkan hati Nando agar bisa memaafkan Rahmat.

Sisca semakin bingung dengan sikap Ferdi yang sulit diatur, sementara Ghania terus mendekati Ferdi dengan tujuan mencari celah untuk menjebaknya. Sisca mengetahui tentang drone tersebut dan mereka berencana untuk menyelidikinya. Pada saat yang sama, Dita berhasil menaruh drone di kamar Bara. Ghania disuruh melapor ke kampus dan polisi tentang laporan anonim. Pihak kampus dan polisi kemudian menangkap Bara di rumah kontrakannya.

Nando merasa bingung melihat Sisca dan Bella yang bergegas pergi dari rumah sakit saat mereka akan menjemput Henny. Nando bersama Henny menunggu Rahmat di rumah sakit hingga Rahmat sadar. Setelah Rahmat sadar dan mereka hendak pergi, Ferdi memberi tahu Nando bahwa Bara sedang dipenjara karena difitnah telah melukai Rahmat dengan menjatuhkan ular dari drone.

Sukma dan Danny juga sudah berada di kantor polisi untuk mencoba menolong Bara. Namun, Sisca dan Bella juga datang ke kantor polisi, di mana Sisca tidak terima dan ingin menuntut Bara atas percobaan pembunuhan Rahmat. Bella juga tampak mempercayai bukti-bukti yang ada.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait