Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 100, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Dean dan Tyas Bingung soal Status Hubungannya

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 100, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Dean dan Tyas Bingung soal Status Hubungannya

Tyas berusaha mendekati Dean, tetapi segera ditarik oleh Hani. Tyas terkejut dan mengatakan bahwa dia hanya ingin memeriksa suaminya. Dean tampak demam dan sepertinya sedang sakit. Hani marah dan gemetar karena sakit hati. Dia mengingatkan Tyas bahwa Dean bukan suaminya, tetapi suami Hani. Dengan penuh emosi, Hani menunjukkan Tyas dan berteriak, “Tyas, kau jahat! Kau tega menikahi Dean, suami adikmu sendiri!”

Pada saat yang sama, Yuni muncul sambil membawa selimut untuk Sarni. Dia terkejut melihat Hani dan hampir menjatuhkan selimut yang dibawanya. Yuni menatap Hani dengan tatapan tidak percaya dan bertanya, “Hani...dia masih hidup?” Hani mengangguk sambil menangis haru. Yuni langsung memeluk Hani dengan penuh perasaan.

Dean duduk bersandar di tempat tidur dengan tatapan kosong, tampak sangat terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. Tyas hanya berdiri di sampingnya, menangis dengan sedih. Dean meminta Tyas untuk mendekat dan duduk bersamanya. Tyas hanya menatap Dean dan mengatakan bahwa dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang, mengingat Hani masih hidup. Dia bingung tentang status hubungan mereka saat ini. Tyas dan Dean saling bertatapan penuh kebingungan dan kesedihan, lalu Dean memeluk Tyas dengan erat.

Saat Abel melintas menuju kamarnya, dia langsung berhenti ketika melihat Dean dan Tyas berpelukan. Tyas dan Dean terkejut karena Abel tiba-tiba muncul dan menarik Tyas menjauh dari Dean. Abel marah, mengatakan bahwa Tyas tidak tahu malu. Dia menegaskan bahwa Hani sudah kembali dan Tyas seharusnya menyadari posisinya dan tidak mendekati Dean lagi.

Aura benar-benar terkejut melihat Hani dan bertanya, “Mama? Mama Hani? Mama masih hidup? Mama belum meninggal?” Hani tersenyum bahagia dan membuka kedua tangannya ke arah Aura. Aura segera berlari menuju Hani dan memeluknya dengan erat sambil tersenyum bahagia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait