Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 347, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Yuda Kepincut Dania

Binsar Hutapea | 27 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 347, Hari Ini Selasa 27 Agustus 2024: Yuda Kepincut Dania

Lestari baru hendak memasuki kamar Rafael ketika Rafael keluar sambil membawa koper. Lestari terkejut dan bertanya ke Rafael, “Kamu mau ke mana dengan koper ini?” Rafael menjelaskan bahwa Mona telah meminta agar dia tinggal di rumah Mona. Lestari menatap Rafael dan bertanya, “Jadi, kalian sudah rujuk?” Rafael menjawab bahwa Mona sudah mencabut gugatan cerainya di pengadilan.

Sementara itu, Aris, yang baru selesai teleponan dengan Jenna, hendak pergi. Dia melihat mobil Rafael berhenti di depan rumah dan memanggil Imron. Imron datang, dan Aris meminta Imron menyiapkan kamar untuk Rafael. Aris mengingatkan Rafael agar mengikuti aturan rumah jika dia masih ingin bersama Mona, lalu Aris pergi.

Rafael mendekati box Kenan dan berniat menggendong Kenan, tetapi Mona melarangnya karena Kenan baru saja tertidur. Rafael merasa kesal dan mengatakan bahwa dia datang karena merindukan anaknya, dan Mona tidak boleh egois melarangnya menggendong Kenan. Rafael akhirnya pergi dengan marah. Mona melihat kepergian Rafael sambil menghela napas, merasa masih belum bisa mempercayai Rafael. Dia sebenarnya khawatir Rafael akan membawa Kenan kabur.

Di tempat lain, Aris, Julian, Jenna, dan Mona sedang membahas proyek yang akan dikerjakan Jenna dan Julian. Aris mengatakan bahwa Julian bisa melihat lokasi proyek besok. Namun, Julian meminta maaf karena tidak bisa hadir karena ada acara aqiqahan anaknya. Julian juga mengundang Aris, Jenna, dan Mona untuk acara tersebut. Aris dengan senang hati menerima undangan itu, sambil berpikir bahwa ini adalah kesempatan baik untuk memasuki lingkungan keluarga Julian.

Sementara itu, Yuda tampak sedang dibantu oleh pegawai bridal untuk fitting baju akad nikah. Lala memuji Tante Dania yang terlihat sangat cantik. Pegawai event organizer yang ada di situ juga memuji Dania. Yuda memperhatikan Dania dan menyadari betapa cantiknya Dania.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait