Rilis Single Perdana, Maria Christy Ingatkan Wanita tentang Bahaya Toxic Relationship 

Ari Kurniawan | 28 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Maria Christy sudah cukup akrab bagi pemirsa televisi. Ia adalah presenter program infotainment !nsert TransTV. 

Kini, Christy sukses mewujudkan salah satu mimpi besarnya di dunia musik dengan merilis lagu berjudul "Kita, Bukan Kau dan Dia"

Menyanyi sudah menjadi bagian hidup Maria Christy. Selain mengikuti berbagai festival, ia juga 
pernah berada dalam grup vokal "SParkling" yang dibentuk Andi Rianto dan Trie Utami pada 2012-2014. Lagu "Kita, Bukan Kau dan Dia" seolah jadi bukti eksistensi Christy sebagai penyanyi. 

"Bersyukur banget lagu ini sudah dirilis. Kenapa? Karena bagiku, dulu menyanyi hanya sekadar hobi. Sekarang sudah jadi profesi, sehingga ada tanggung jawab besar di dalamnya," kata Maria Christy dalam jumpa persnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (26/8).

"Setelah menyanyikan lagu rohani, aku ingin ada sebuah karya yang liriknya memiliki power untuk mengingatkan orang lain," sambung wanita 29 tahun itu.

Tema perselingkuhan tercetus dari kegelisahan seorang Maria Christy akan banyaknya kasus yang terjadi di kalangan artis. 

"Jadi di suatu malam, aku lagi merenungkan sebuah masalah yang terjadi, setelah membacakan berita artis soal perselingkuhan dan masalah dalam hubungan asmara," ucapnya.

Menutut Christy hubungan yang sudah diwarnai oleh perselingkuhan sudah tidak layak untuk dipertahankan. Sebab itu, ia hendak menyadarkan kaum wanita untuk segera sadar dan menyelamatkan diri dari toxic relationship.

"Karena kalau orang udah cinta dia nggak sadar kalau hubungannya toxic. Kalau memang nggak bisa dipertahankan, yaudah akhiri," ungkap Christy.

Maria Christy membuat sendiri lirik dan melodi dalam lagu tersebut. Meski bukan berdasarkan pengalaman pribadi, ia yakin single "Kita, Bukan Kau dan Dia" bisa mewakili perasaan banyak orang.

"Gua berharap apapun itu mau dari inspirasi siapa atau kejadian apa, karya bisa dipertanggung jawabkan, mewakili hari orang, dan jadi sebuah legacy. Kayak Glenn Fredly karyanya selalu ada dan mewarnai," ujar Maria Christy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait