Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 101, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Hani Lampiaskan Kebencian pada Tyas

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 101, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Hani Lampiaskan Kebencian pada Tyas

Hani meraih tangan Dean dan meletakkannya di wajahnya sambil menangis penuh haru. Hani sangat merindukan Dean; rasa rindunya begitu mendalam hingga ia selalu berharap bisa bertemu dengan Dean. Dean pun membelai wajah Hani dan segera memeluknya sambil menangis penuh perasaan.

Yuni, Wulan, dan Sigit sudah berkumpul dengan wajah tegang. Tyas juga ada di sana, duduk lemas dengan tatapan kosong. Pada saat itu, Hani dan Dean muncul bergandengan tangan. Dean menatap sedih ke arah Tyas, sementara Hani semakin erat memegang tangan Dean. Sigit meminta penjelasan dari Hani tentang ke mana saja dia selama ini hingga membuat mereka semua mengira bahwa Hani telah meninggal. Hani mulai menangis.

Sementara itu, Gino ingin menemui Tyas. Gino mencium bunga lily dengan senyuman bahagia. Meskipun ada banyak rintangan yang harus dihadapi untuk mendapatkan kembali Tyas, hal tersebut tidak akan menghentikannya. Rasa cintanya pada Tyas lebih besar daripada apa pun.

Dean dan Tyas berbicara berdua. Dean menatap sedih ke arah Tyas dan meminta maaf karena telah membuatnya sedih. Dia merasa bingung tentang bagaimana harus bertindak. Dia tidak ingin menyakiti Hani, namun dia juga tidak ingin menyakiti Tyas.

Tyas menghapus air matanya dan berniat untuk pergi, tetapi tiba-tiba Hani muncul dengan tatapan penuh kebencian. Tanpa diduga, Hani melayangkan tamparan keras ke pipi Tyas, “Plak!” Hani meluapkan amarahnya, merasa bahwa Tyas harus sadar diri. Di rumah ini, Tyas bukan siapa-siapa lagi. Hani telah kembali dan menjadi istri Dean, jadi seharusnya Tyas tidak lagi mendekati dan merayu Dean.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait