Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 348, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Shafira Kaget Lihat Cincin Tengkorak Aris

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 348, Hari Ini Rabu 28 Agustus 2024: Shafira Kaget Lihat Cincin Tengkorak Aris

Taksi yang membawa Romi melaju menuju rumah Julian, namun Romi segera meminta supir taksi untuk berhenti. Dia melihat ada tenda yang dipasang di depan rumah Julian, dan Julian, Wulan, serta Shafira sedang sibuk bersama para petugas.

Romi menurunkan kaca jendela mobil dan memandang ke arah Wulan. Mata Romi berkaca-kaca mengingat perlakuan buruknya selama ini terhadap Wulan. Romi sangat ingin turun dan meminta maaf kepada Wulan, namun Julian dan Shafira ada di sana. Julian secara tidak sengaja melihat taksi yang berhenti di seberang rumahnya, tetapi ia tidak mengenali siapa yang berada di dalam taksi itu karena Romi menutupi kepalanya dengan hoodie. Julian merasa taksi dan orang di dalamnya mencurigakan, jadi ia meminta Shafira dan Wulan untuk masuk ke dalam rumah.

Esok harinya, acara aqiqahan sudah hampir dimulai. Pembawa acara telah mulai membuka acara. Mona masuk bersama Lestari dan Rafael. Gina, Julian, Shafira, dan Wulan menunjukkan ketidaksenangan terhadap kehadiran Rafael dan Lestari. Namun, karena mereka datang bersama Mona, Gina, Julian, Shafira, dan Wulan terpaksa menyambut mereka dengan ramah.

Rafael, Mona, dan Lestari duduk bersama tamu lainnya. Aris muncul di pintu bersama Jenna, dan Julian menyambut mereka dengan ramah. Julian memanggil Shafira, Gina, dan Wulan untuk dikenalkan kepada Aris. Shafira yang datang belakangan mendekati Aris dan menjabat tangannya. Namun, secara tidak sengaja, Shafira melihat cincin tengkorak yang dipakai Aris, dan ia langsung merasa kaget.

Shafira menatap Aris dengan gemetar, lalu cepat-cepat melepaskan tangannya dan buru-buru berpamitan dengan alasan ingin melihat anaknya. Aris memperhatikan perubahan wajah Shafira dan bertanya-tanya dalam hati, "Apakah Shafira mengenaliku?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait