Tampilkan 12 Finalis Berbakat, Wonder Kids Indonesia Hadirkan El Rumi Sebagai Juri

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV segera menghadirkan program baru Wonder Kids Indonesia. Ajang pencarian bakat khusus untuk anak-anak berusia 2-7 tahun ini akan menyapa pemirsa di layar kaca SCTV mulai Sabtu (31/8) mendatang pukul 12.00 WIB, LIVE dari Studio 5 Emtek City. 

Sejumlah nama selebriti akan terlibat di ajang ini. Selain Irfan Hakim yang bertindak sebagai host, juga Okky Lukman dan El Rumi dipercaya menjadi juri. 

Setelah melalui proses audisi yang penuh antusias yang dilaksanakan Juli lalu, akhirnya telah terpilih 12 finalis yang berkesempatan untuk menunjukkan bakat mereka di atas panggung “Wonder Kids Indonesia”.

Mereka antara lain Kelsey, Maira & Maura, Naury, Calie, Auzan, Alisya, Dita, Ruby, Kosi, Evelyn, Zehan, dan Queena. Masing-masing dari mereka akan menunjukkan bakat luar biasa mereka dalam berbagai kategori, mulai dari bernyanyi, menari, bermain musik, akting, sulap, storytelling, tausiyah, acrobatic, stand-up comedy, hingga bakat-bakat menarik lainnya. 

Melengkapi penampilan mereka di atas panggung, setiap peserta akan didampingi oleh salah satu pendukung mereka yang berperan sebagai teman duet, asisten, pengiring musik, backing dancer, MC, dan lainnya.

Penampilan seluruh finalis nantinya akan dinilai oleh Juri Tetap yakni Okky Lukman dan El Rumi, serta beberapa Juri Tamu yang akan hadir bergantian di setiap episode, di antaranya Randy Pangalila, Tasya Kamila, Indra Bekti, Rafael, Naura, Delon, Denada dan Cherly Juno. 

Mereka akan memberi penilaian serta masukan berharga dengan gaya masing-masing yang makin menambah dinamika dan keseruan jalannya kompetisi. 

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV menyampaikan optimisme SCTV kembali menghadirkan program anak-anak ke layar kaca dengan harapan dapat menjadi tontonan menghibur sekaligus memantik inspirasi anak-anak Indonesia. 

“Pemilihan waktu tayang di hari Sabtu dan Minggu menjadikan Wonder Kids Indonesia ini momen yang pas menghabiskan akhir pekan pemirsa berkumpul bersama keluarga di rumah," ujar Banardi Rachmad.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait