Setelah 10 Bulan SCTV Tamatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak stasiun televisi SCTV akhirnya benar-benar menamatkan sinetron Di Antara Dua Cinta akhir pekan ini

Rangga Azof dan Anggika Bolsterli, dua bintang utama Di Antara Dua Cinta. (Instagram)

. Sinetron produksi Sinemart ini salah satu sinetron terpanjang SCTV.

Dalam trailer episode 349 yang tayang hari ini, Kamis (29/8), tertulis di bagian caption pada postingan Instagram SCTV, sang admin mengajak para pengikutnya untuk menyaksikan episode-episode terakhir Di Antara Dua Cinta.

"Gawat nih! ShaJu diculik dan Shafira dalam bahaya karena pria misterius? Saksikan episode-episode terakhir sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta setiap hari pukul 21.55 WIB di SCTV & Vidio," tulis admin. 

Sudah sejak beberapa waktu terakhir sebetulnya Di Antara Dua Cinta dikabarkan bakal tamat, menyusul performa rating dan share hariannya cenderung menurun. 

Pada episode 348 misalnya, sinetron yang tayang seusai sinetron Naik Ranjang ini mengumpulkan TVR 1,7 dan audience share 13,7 persen. Tertinggal jauh dari pemuncak rating, Saleha, yang meraup TVR 5,0 dengan audience share 20,6 persen.

Di Antara Dua Cinta tayang perdana 4 Oktober 2023, menggantikan sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino. Sederet aktor dan aktris sinetron ternama mengisi lini pemain sinetron yang sebelumnya berjudul Di Antara Dua Suami.

Mereka di antaranya Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Asha Assuncao, Nessa Sadin, Teuku Ryan, Vira Yuniar, dan Kevin Kambey. Hasilnya, tak terduga.

Episode perdana Di Antara Dua Cinta berhasil menembus posisi 5 besar rating dengan TVR 2,7 dan audience share 15,3 persen.

Tidak disebutkan kapan episode terakhir Di Antara Dua Cinta tayang. Dilihat di MNC Vision, sinetron produksi Sinemart ini masih tayang hingga episode 352 pada Minggu (1/9) mendatang. 

SCTV sendiri telah menyiapkan sinetron Luka Cinta untuk mengisi slot Di Antara Dua Cinta. Luka Cinta akan tayang mulai Senin (2/9) pukul 21.30 WIB.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait