Sinopsis MY HEART SCTV Episode 83, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Yuni Tegang Bertemu Calon Besan

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 83, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Yuni Tegang Bertemu Calon Besan

Ria dan Kevin serta teman-temannya tampil di panggung, membawakan lagu "Cinta Pertama" dan "Terakhirnya." Mike dan Raisa menonton pertunjukan tersebut, dan para penonton memberikan apresiasi. Kemudian, Mike mendapatkan ide dan mengatakan kepada Raisa bahwa lagu dari band Mike yang dibawakan Ria bisa menjadi lagu tema sinetron mereka. Raisa setuju dan Mike berencana untuk mengusulkan ide tersebut kepada produser.

Di rumah sakit, Dr. Emil menceritakan kepada Rika bahwa Dr. Andra memang seorang yang unik. Dia tidak pernah mau bertemu langsung dengan pasien; dia hanya mendiagnosis berdasarkan gejala dan hasil tes yang dilaporkan oleh tim dokter. Rika bertanya, "Tapi aneh ya, apa alasannya?" Dr. Emil menjelaskan bahwa Dr. Andra mengalami trauma. Ada pasien yang berhasil sembuh di tangani Dr. Andra, kemudian jatuh cinta dan tergila-gila padanya, bahkan mengejarnya. Rika terkejut mendengar cerita tersebut.

Rika semakin membaik dan dijenguk oleh teman-teman gaulnya. Mereka malah senang melihat Mike yang merupakan artis dan ingin berfoto bersama. Rika merasa kesal karena teman-temannya tidak menanyakan kondisi kesehatannya. Akhirnya, mereka mulai berbincang dengan Rika. Mike baru saja mengeluarkan ponselnya dan kaget melihat banyak panggilan tak terjawab dari Raisa. Mike segera menelepon Raisa.

Raisa menjawab telepon tersebut, dan Mike dengan panik bertanya di mana Raisa berada. Raisa mengatakan bahwa dia akan segera sampai di ruangannya. Mike semakin panik dan kemudian memberitahu Rika tentang situasinya. Rika shock dan panik, berlarian ke sana kemari mencari tempat untuk bersembunyi. Mike berkata kepada Rika bahwa tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Rika geleng-geleng dan mengatakan bahwa ibunya Raisa tidak boleh bertemu dengan ibunya dulu. Rika terus panik dan berlarian.

Raisa dan Yuni akhirnya tiba di depan kamar Rika. Yuni merasa tegang karena akan bertemu dengan calon besan. Raisa mengetuk pintu, dan Mike yang membuka pintu berpura-pura terkejut dengan kedatangan mereka. Dengan gugup, Mike mempersilakan mereka masuk.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait