Sinopsis SALEHA SCTV Episode 104, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Bella Merasa Nando dan Saleha Sulit Dipisahkan

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 104, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Bella Merasa Nando dan Saleha Sulit Dipisahkan

Di masjid, setelah selesai shalat dan berdoa, Saleha mendengar suara tabrakan dan badai yang kencang. Ia keluar untuk melihat apa yang terjadi dan mendapati sebuah mobil menabrak pohon. Saleha segera mencoba menolong, sementara Bella yang mendengar suara tersebut berteriak dan meminta tolong. Dengan susah payah, Saleha berhasil menyelamatkan Bella. Bella mengucapkan terima kasih kepada Saleha, dan Saleha merasa lega karena merasa utangnya pada Adrian sudah terbayar setelah berhasil menyelamatkan Bella.

Di rumah Rahmat, Sisca panik karena tidak bisa menghubungi Bella. Pada saat itu, Bella pulang diantar oleh Saleha. Saleha membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa selain menyelamatkan Bella. Setelah itu, Saleha segera pergi. Bella tampak sangat sedih, dan Sisca merasa ada sesuatu yang tidak beres. Saleha dan Nando sama-sama bertekad untuk berbicara satu sama lain setelah mereka membebaskan Bara, terutama karena Saleha merasa beban utangnya pada Bella sudah terbayar. Sisca bertanya kepada Bella apa yang terjadi, tetapi Bella hanya mengatakan kepada Sisca bahwa seharusnya ia berterima kasih pada Saleha karena Saleha memang telah menyelamatkannya.

Di sisi lain, Sisca mengajak Ferdi untuk bertemu dengan Ghania dan Dita bersama.

Bella dan Danny terlibat dalam sebuah rencana rumit untuk merebut cinta Nando dan Saleha, dua orang yang mereka cintai dengan sepenuh hati. Bella mulai merasa usahanya sia-sia dan memutuskan untuk menyerah, terutama setelah mendengar bahwa Nando akan melamar Saleha. Meskipun Danny berusaha meyakinkan Bella untuk tetap bertahan dan percaya pada kuasa Allah, Bella merasa bahwa cinta antara Nando dan Saleha terlalu kuat untuk dipisahkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait