Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 102, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Dean Harus Memilih Hani atau Tyas 

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 102, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Dean Harus Memilih Hani atau Tyas 

Hani meluapkan kemarahannya kepada Tyas, menegaskan bahwa Tyas harus sadar diri. Di rumah ini, Tyas bukan siapa-siapa lagi. Hani telah kembali, dan dia adalah istri Dean, jadi Tyas seharusnya tidak mendekati Dean dan merayunya lagi.

Dean segera meminta Hani untuk tidak salah paham, mengatakan bahwa Tyas tidak bersalah. Dean yang meminta Tyas untuk berbicara dengannya. Hani semakin marah, bertanya mengapa Dean masih berani mendekati Tyas setelah dia kembali. Dean berada dalam dilema dan mengatakan bahwa bagaimanapun juga, Tyas adalah istrinya. Hani semakin marah.

Sementara itu, Abel sangat terkejut melihat mobil Gino melintas dan berhenti di depan rumahnya. "Gino?!" Abel panik dan buru-buru bersembunyi, bertanya-tanya mengapa Gino datang. Apakah dia ingin menemui Tyas? Abel panik, berpikir bahwa kedatangan Gino bisa memperburuk situasi di rumah yang sudah tegang.

Tyas berjalan menuju kamar ketika terdengar panggilan dari Wulan yang menghampirinya. "Hei, masih di sini? Belum pergi juga? Masih punya muka untuk menghadapi Hani? Masih berharap pada Dean? Ingat, cinta Dean itu untuk Hani, bukan untuk Tyas." Tyas hanya tersenyum pahit dengan mata berkaca-kaca menahan tangis. Dia meminta maaf dan mengatakan bahwa untuk sementara waktu dia akan bertahan di sini sampai Dean sendiri memutuskan apakah Tyas harus pergi atau tidak.

Sigit duduk di kursi kerjanya dengan wajah sedih, namun dia terkejut mendengar ketukan pintu. Yuni meminta waktu sebentar untuk membahas masalah antara Hani dan Tyas. Yuni mengatakan bahwa Dean harus bijak dalam memilih, apakah Hani atau Tyas yang harus dipilih. Sigit terkejut, bertanya-tanya apakah Yuni ingin Dean menceraikan salah satu dari kedua putrinya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait