Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 349, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Shafira Histeris Anaknya Hilang

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 349, Hari Ini Kamis 29 Agustus 2024: Shafira Histeris Anaknya Hilang

Romi melihat seorang pria turun dari mobil dan mengambil bayi perempuan dari dalam gerobak. Romi merasa tercekat; itu memang Shaju. Romi dan Kuco memutuskan untuk menangkap pria tersebut. Romi berhasil mengambil bayi Shaju dan meletakkannya kembali di gerobak agar tidak terkena pukulan. Namun, orang gila itu malah membawa kabur gerobak tersebut. Romi berlari mengejar orang gila itu.

Orang gila tersebut malah menyeberang jalan. Yuda, yang sedang melintas dan hendak mengantar Dania ke acara aqiqahan Shaju, terkejut dan segera menginjak rem. Dania dan Lala juga kaget melihat orang gila yang tampak ketakutan.

Sementara itu, Shafira dan Julian telah sampai di rumah. Shafira menangis histeris, mengklaim bahwa anaknya hilang. Gina pun menangis merasa sangat bersalah. Wulan juga merasa sedih. Aris hanya menyeringai puas, sementara Lestari tersenyum sinis dan mengatakan bahwa sudah menjadi garis hidup Shafira untuk tidak pernah bahagia. Julian marah pada Lestari yang terus-menerus mengutuk istrinya.

Jenna menyarankan agar Julian memeriksa rekaman CCTV untuk melihat siapa yang membawa Shaju pergi. Julian baru ingat bahwa dia belum memikirkan hal itu sebelumnya. Julian mengucapkan terima kasih kepada Jenna dan mulai melihat rekaman CCTV.

Aris menelepon anak buahnya dan meminta mereka untuk menghilang. Ketika Aris membuka pintu untuk keluar dari kamar, Mona sudah berdiri di depan pintu dan langsung bertanya kepada Aris, "Apa papa yang menyuruh orang untuk menculik bayi Shafira?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait