Kisah Cinta dan Persababatan Remaja, I Can See You Shine Mulai Tayang di Cathcplay+

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catchplay+ meluncurkan serial terbaru berjudul "I Can See You Shine". Serial asal Taiwan ini menghadirkan cerita mendalam mengenai persahabatan siswi SMA dengan latar belakang yang berbeda.

Dua tokoh utama dalam serial ini diperankan oleh Regina Lei dan Nonni Cheng. Regina Lei berperan sebagai Zhang Yang Yang, seorang siswi dengan ibu asal Vietnam dan ayah orang Taiwan. Sementara, Nonni Cheng memerankan Ye Hsiao Tong, sahabat dekat Zhang Yang Yang. 

Cerita "I Can See You Shine" mengeksplorasi berbagai tantangan yang dihadapi remaja, termasuk cinta tak berbalas, konflik keluarga, dan kehidupan sekolah. Zhang Yang Yang secara aktif membantu Ye Hsiao Tong dalam pencarian cinta sejatinya, meskipun ia sendiri juga menghadapi kesulitan dalam meraih hati pria idaman di sekolah.

Dinamika antara kedua karakter utama ini menyoroti perbedaan budaya yang memengaruhi hubungan mereka, menjadikannya lebih kompleks dari yang diperkirakan. 

Regina Lei baru pertama kali beradu peran dengan para pemain di serial "I Can See You Shine". Ia pun menemukan tantangan tersendiri saat harus beradegan sangat intens dengan lawan mainnya. Salah satunya di adegan pertengkaran.

"Karena pertama kali kita bertemu empat teman baik ini pertama ketemu harus langsung memerankan peran bertengkar jadi memang pengalaman yang sangat menarik, karena kita tidak kenal sebelumnya tapi harus bertengkar," ujarnya.

Regina merasa beruntung, karena sebelum syuting para pemain lebih dulu diberi kesempatan untuk mengikuti kelas akting. Di situlah chemisty antar pemain mulai terbentuk.

"Sebelum syuting kami sudah mulai membangun hubunhan. Kami sering pergi makan, ngobrol. Jadi hubungan dengan mereka masih sangat baik meski proses syuting sudah 2,5 tahun lalu," tuturnya.

Sementara itu, Nguyen Thu Thuy Hang, yang memerankan ibu Zhang Yang Yang, juga berbagi pengalaman menantang selama proses syuting. 
Ia menghadapi kesulitan dalam mempersiapkan berbagai masakan untuk mendalami perannya sebagai ibu rumah tangga. 

"Yang paling sulit ketika saya harus masak banyak sekali masakan, dan juga harus mencoba masakan yang sudah saya masak. Jadi mencoba daging ayam, dan lain-lain, terus harus nyobain satu-satu, jadi itu kesulitannya," ungkap Nguyen Thu Thuy Hang dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

"I Can See You Shine" akan tersedia eksklusif di Catchplay+ mulai 30 Agustus 2024. Serial ini terdiri dari delapan episode yang akan membawa penonton menyelami dunia persahabatan dan cinta remaja dengan kedalaman emosional dan budaya yang menarik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait