Emma Watson Bicara soal Adegan Ciuman dengan Rupert Grint di Harry Potter : Mengerikan

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Watson blak-blakan mengatakan tidak selalu merasa senang saat proses syuting film Harry Potter.

Salah satu adegan yang cukup terkenal, yang Watson sebut sebagai "incest," adalah bagian di mana karakter Hermione Granger yang diperankannya mengungkapkan perasaannya kepada Ron Weasley (diperankan oleh Rupert Grint), dan akhirnya mereka berciuman dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2.

Watson mengakui bahwa adegan "incest" di Harry Potter membuatnya merasa seolah-olah dia "tidak bisa melanjutkan" syuting adegan tersebut.

Meskipun karakter Hermione Granger  telah memiliki kredibilitasnya sendiri di industri film, tampaknya dia tidak memandang pengalaman tersebut dengan penuh rasa suka.

Dalam sebuah percakapan di acara Friday Night with Jonathan Ross, bintang Little Women itu mengenang bagaimana adegan ciuman tersebut “adalah hal yang paling mengerikan yang pernah dilakukan.”

"Bukan karena Rupert tidak menyenangkan-- dan ada jutaan gadis di luar sana yang mungkin rela memotong lengan kiri mereka hanya untuk menciumnya - tapi rasanya seperti incest. Itulah satu-satunya cara yang bisa saya gambarkan,” ujarnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait