Sinopsis MY HEART SCTV Episode 84, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Rio Ancam Ungkap Aib Mike

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 84, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Rio Ancam Ungkap Aib Mike

Mobil Mike tiba di rumah. Rika dan Mike turun dari mobil, tetapi ternyata wartawan sudah menunggu Mike di depan rumah dan menanyakan kesiapan Mike untuk duel besok melawan Rio. Mike terlihat kaget dan enggan berkomentar. Dia hanya menjawab dengan “Bismillah” dan segera masuk ke dalam rumah, sementara wartawan terus mengejarnya.

Sementara itu, Rio yang sedang berlatih keras dengan Leon, dihampiri wartawan saat istirahat latihan. Wartawan menunjukkan rekaman wawancara dengan Mike yang tidak memberikan banyak komentar. Rio tertawa dan menjawab bahwa dia akan mempermalukan Mike dan mengungkapkan aib Mike yang sebenarnya.

Raisa datang ke rumah Mike sambil membawa ramuan. Mike terlihat terkejut dan bertanya-tanya tentang obat tersebut. Raisa menjelaskan bahwa ramuan itu dari Rumah Sehat, yang pernah dia dan ambu kunjungi sebelumnya, sebagai alternatif untuk mengobati ibunya. Mike awalnya enggan karena yakin obat herbal tersebut akan pahit, tetapi Raisa menanyakan apakah dia lebih memilih ke dokter atau minum obat herbal. Akhirnya, Mike setuju dan meminumnya, meskipun kepahitannya membuatnya hampir jambak rambut Raisa. Semua orang tertawa melihat reaksi Mike.

Yuni kemudian mengatakan bahwa dia ingin pulang dan membiarkan Raisa mengurus Mike di rumah. Namun, dia ingin pamitan terlebih dahulu kepada ibu Mike. Mike, Raisa, Jody, dan Oma panik. Mike akhirnya sampai di depan kamar Rika bersama Yuni. Mike mulai berbicara dari pintu, “Ma, ini ada ibunya Raisa mau pamit pulang.” Di dalam kamar, Rika merasa sangat terkejut dan kesal. Dia panik dan bingung, tidak tahu harus menjawab apa atau bagaimana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait