Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 104, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Gino Temukan Yuni

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 104, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Gino Temukan Yuni

Hujan deras terus turun. Dean berusaha mencari Tyas dengan mobilnya dan mencoba meneleponnya, namun panggilan tidak dijawab, membuatnya semakin cemas. Tiba-tiba, seorang pengendara motor menyalip mobil Dean dan jatuh tepat di depan mobilnya.

Dean panik dan segera menghentikan mobilnya untuk memeriksa keadaan orang tersebut. Ternyata, orang itu hanya berpura-pura pingsan dan bangkit sambil menodongkan pisau ke arah Dean. Dean berusaha melawan, sehingga terjadilah baku hantam di antara mereka.

Hujan terus turun disertai gelegar halilintar dan kilatan petir yang silih berganti. Sementara itu, Tyas menggigil kedinginan dan bingung mencari arah. Suara adzan ashar terdengar sayup-sayup dari kejauhan. Tyas pun mengajak Yuni untuk mencari masjid terdekat.

Tyas dan Yuni akhirnya tiba di masjid. Dalam kondisi menggigil dan bibir Tyas sedikit membiru, Yuni mengajak Tyas untuk masuk ke dalam masjid, sholat, dan menghangatkan diri. Mereka sholat berjamaah meski baju Tyas masih basah. Saat berdoa, Tyas mulai merasakan pusing, matanya berkunang-kunang, dan semuanya terlihat samar hingga akhirnya Tyas pingsan.

Hujan terus turun sangat lebat. Yuni segera berlari keluar dari masjid untuk mencari pertolongan dan melihat sebuah mobil melintas ke arahnya. Ternyata, pengendara mobil itu adalah Gino, yang terkejut saat tiba-tiba seseorang menghadang mobilnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait