Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 305, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Julian Terkejut Yuda Masih Hidup

Binsar Hutapea | 30 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 305, Hari Ini Jumat 30 Agustus 2024: Julian Terkejut Yuda Masih Hidup

HP Julian berbunyi. Dengan cepat Julian mengambil teleponnya, berharap itu adalah panggilan dari Shafira. Namun, ternyata yang menelepon adalah Dania. Julian menjawab telepon dan langsung meminta maaf kepada Dania karena ia dan Shafira tidak bisa menghadiri pernikahan Dania. Dania semakin cemas dan bertanya apakah Shafira sakit. Julian memberitahu Dania bahwa Shafira diculik. Dania terkejut dan bertanya di mana Julian berada. Julian menjelaskan bahwa ia berada di lokasi terakhir yang ditunjukkan oleh aplikasi pelacak telepon Shafira.

Sementara itu, Rafael yang mengenakan topeng sedang bersiap untuk mengeksekusi Shafira yang masih pingsan. Namun, Shafira mulai sadar dan melotot ketakutan, mencoba berteriak, tetapi Rafael dengan cepat menutup mulutnya dan hampir menarik pelatuk senjatanya. Tiba-tiba terdengar suara ranting kayu patah diinjak, diikuti oleh suara langkah kaki. Rafael menyuruh Niko untuk menyuntikkan obat bius lagi ke Shafira karena Shafira melawan.

Yuda yang melihat Rafael langsung merebut senjata dari Rafael. Mereka terlibat pertarungan sengit hingga senjata itu jatuh. Yuda hampir berhasil membuka topeng Rafael, namun dari belakang, Niko muncul dan memukul tengkuk Yuda dengan kayu, membuat Yuda pingsan.

Dania sampai di lokasi dan terkejut melihat Yuda yang pingsan. Dengan cemas, Dania tepuk-tepuk pipi Yuda, berusaha membangunkannya sambil memanggil nama Yuda. Julian yang baru tiba di tempat tersebut terkejut mendengar Dania memanggil seorang pria berambut pirang yang mirip dengan Yuda dengan sebutan Yuda. Julian menatap Yuda dengan tajam dan berkata, "Ternyata kamu masih hidup, Yuda." Dania dan Yuda terkejut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait