Adu Banyak Penonton Hari Pertama Thaghut Vs Kaka Boss 

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film baru Indonesia rilis perdana berbarengan pada Kamis (29/8) yakni Thaghut dan Kaka Boss. Hasilnya, lagi-lagi film horor menyedot lebih banyak penonton.

Terpantau dari akun Instagram Leo Pictures, Jumat (30/8), Thaghut sukses meneror 89.978 orang. Sementara Kaka Boss dilihat di akun Instagram Imajinari mengumpulkan 62.770 penonton.

"Hari pertama tayang 89.978 orang sudah masuk ke padepokan Abah. Terima kasih untuk kalian yang sudah nonton FILM THAGHUT di hari pertama tayang," tulis admin Leo Pictures.

"Kalian semua AMAZING. Terima kasih 62.770 penonton Kaka Boss di hari pertama sudah support film kita bersama," bunyi pengumuman di akun Instagram Imajinari.

Thaghut merupakan film produksi Leo Pictures yang sebelumnya diberi judul Kafir. Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo dengan naskah ditulis Lele Laila.

Hari Pertama Thaghut ungguli Kaka Boss.

Sederet aktor dan aktris ternama terlibat dalam film berdurasi 1 jam 42 menit ini. Mereka antara lain Yasmin Napper, Ria Ricis, Arbani Yasiz, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara. 

Kaka Boss merupakan film ke-5 Imajinari setelah Ngeri Ngeri Sedap, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Agak Laen, dan Harta Tahta Raisa. Film drama komedi ini digarap sutradara Arie Kriting dan Kristo Immanuel.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait