Tampil Bareng For Revenge di Konser Generasi Patah Hati, Meiska Deg-Degan

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik For Revenge berkolaborasi dengan penyanyi Meiska di panggung Konser Generasi Patah Hati. Acara yang digelar pada Rabu, 28 Agustus 2024, di Aeon Deltamas, ini merupakan kolaborasi menarik antara For Revenge dan Meiska, yang mempersembahkan penampilan yang penuh energi dan kejutan bagi para penggemar.

Meiska mengungkapkan rasa gugupnya usai pertama kali tampil bersama For Revenge. 

"Kemarin deg-degan banget perform sama For Revenge, karena itu pertama kali dan genrenya agak jauh dari lagu yg biasanya aku bawain," ujae Meiska. 

Meski demikian, Meiska tetap memberikan penampilan terbaiknya, termasuk membawakan lagu "Keras Kepala".

"Surprisingly, crowd-nya pada hafal," ucapnya bangga.

Rasa terima kasih Meiska ditujukan kepada For Revenge dan Sony Music Indonesia yang telah memberikan kesempatan langka ini. Meiska menilai pengalaman tersebut sebagai momen yang sangat berharga dalam perjalanan kariernya.

"Pokoknya makasih banget buat For Revenge dan Sony Music Indonesia karena udah ajakin aku dan kasih kesempatan ini," kata dia.

Sementara itu, Boniex dari For Revenge juga mengungkapkan kebanggaannya atas kolaborasi tersebut. Ia merasa terhormat bisa membawakan lagu "Sadrah" bersama Meiska. 

Menurutnya, karakter suara Meiska telah memberikan sentuhan baru dan membuat lagu tersebut menjadi lebih powerful dan menarik.

"Karakter suara Meiska membuat lagu ini menjadi lebih powerful. Rasanya menarik kalau Sadrah dirilis dalam versi yang berbeda bersama Meiska," ungkap Boniex.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait