Kang Mak (from Pee Mak) Menuju 4 Juta Penonton Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga akhir Agustus baru ada lima film Indonesia yang meraup 4 juta lebih penonton, dengan Ipar Adalah Maut sebagai film terakhir yang mencapainya.

Jumlah tersebut tampaknya bakal bertambah dalam waktu dekat oleh film Kang Mak (from Pee Mak). Hingga hari ke-16 tayang, mengutip akun Instagram Falcon Pictures, Kang Mak telah mengumpulkan 3.569.194 penonton.

Dengan jumlah layar dan showtime terbanyak hingga saat ini, film adaptasi dari film legendaris Thailand dengan judul sama berpotensi tembus 4 juta penonton pada akhir pekan ini atau paling lambat awal pekan depan.

Hingga hari ke-16, Kang Mak menjadi satu-satunya film Indonesia yang saat ini tayang yang berhasil menjaring lebih dari 100 ribu penonton per hari. Thaghut dan Kromoleo saja tidak.

Deretan pendukung film Kang Mak (from Pee Mak) produksi Falcon Pictures. (Ari Kurniawan/tabloidbintang.com)

Jika angka tersebut tercapai, Kang Mak menjadi film Indonesia ke-17 sepanjang masa yang berhasil memperoleh 4 juta lebih penonton. Film Indonesia terlaris sepanjang masa sampai saat ini masih menjadi milik film KKN Di Desa Penari.

Kang Mak merupakan film horor komedi yang dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Ruth Permatasari, Andre Taulany, Tarzan, dan Jirayut. 

Disutradarai Herwin Novianto, film berdurasi 122 menit ini mengisahkan kisah cinta antara Kang Makmur dengan Sari dengan mengambil latar tahun. Empat hari pertama tayang film ke-5 Falcon tahun ini berhasil meraup 1,2 juta penonton.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait