3 Rekomendasi Drama China Hit dan Rating Tinggi Bikin Baper!

Alexandra Yaya | 31 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama China kian mewabah dan menarik perhatian, menyaingi drama Korea. Dari segi pengambilan gambar, sinematografi, cerita dan akting para bintangnya pun tak kalah apik dari drama Korea.

Di tahun 2024, kian banyak, dan semakin produktif. Banjir judul-judul baru setiap bulannya yang menjadi hit. Berikut 4 rekomendasi drama China yang hit di bulan Agustus ini.

Are You The One

Drama China Are You The One

Drama romantis ini mendapatkan rating 8,3/10 di MyDramaList. Tayang di WeTV, serial yang masih tayang ini, memiliki 40 episode. Kisahnya, berpusat pada Liu Mian Tan (Wang Chu Ran), seorang penguasa yang bijaksana. Setelah terluka dalam serangan, ia diselamatkan oleh Cui Xing Zhou (Zhang Wan Yi), seorang Pangeran dari Huai Yan.

Namun, karena kehilangan ingatanya, Mian Tan mengiran Xing Zhou adalah suaminya. Situasi ini membuat mereka harus bekerjasama untuk melindungi wilayah kekuasaan Mian Tan.

Embrace In The Dark Night

Drama China Embrace in The Dark Night

Embrace in The Dark Night adalah serial drama China (dracin) yang baru dirilis YOUKU, 6 Agustus 2024. Dibintangi oleh Jesse Ren dan Gao Ren Fang, Embrace In The Dark Night, dibukukan dalam 24 episode, dengan durasi per episode-nya kurang lebih 15 menit. Dracin ini hit di bulan Agustus, terlebih karena adegan-adegan panasnya, dan meraih rating 7.7/10 dalam My Dramalist.

Dikisahkan, dalam perjalanan ke luar negeri,Wen Xi (Gao Ren Fang) terseret ke dalam sebuah klub pertarungan bawah tanah, yang dikelola oleh mafia dan rentenir kelas kakap, Mr Jia.

Terseret ke dalam jaringan kelam ini, nasib Wen Xi benar-benar terancam. Dia berakhir, dijadikan hadiah bagi pemenang pertarungan yang diadalah Mr Jia malam itu. Tiba-tiba di tengah situasi yang mencekam, muncullah seorang pria misterius bernama Xu Zhe Qing (Jesse Ren). Zhe Qing berusaha menyelamatkan Wen Xi malam itu.

Dawn Is Breaking

Drama China Dawn is Breaking

Dawn is Breaking adalah drama China (dracin) klasik atau Wuxia yang menduduki posisi trending nomor 3 di YOUKU di bulang Agustus. Dawn is Breaking mendapat rating 7.7/10 dari MyDrama List.

Dikisahkan, di hari seorang wanita bangsawan Xie Wan Yin menikah dengan Pangeran Li Chi, tak sengaja, ia menyaksikan perburuan sadis: Dongfang Zui, seorang guru legendaris. Sang guru legendaris ini dibunuh oleh ayah mertuanya, sang kaisar.

Ini menjadi dilema tersendiri, akankah ia nyaman menikahi anak dari seorang pembunuh dan apakah nasibnya sendiri aman ketika diketahui adalah saksi dari pembunuhan?

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait