Jin BTS Bergabung di Variety Show Korea Terbaru Netflix, Kian's Bizarre B&B

Ari Kurniawan | 1 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix mengonfirmasi Jin BTS akan bergabung dalam acara variety show terbaru berjudul "Kian's Bizarre B&B". 

Dalam acara yang dipandu oleh penulis webtoon dan tokoh TV terkenal, Kian84, Jin akan tampil bersama aktris dan tokoh TV Ji Ye Eun, yang dikenal lewat penampilannya di "Running Man". 

"Kian's Bizarre B&B" menampilkan konsep unik berupa homestay di sebuah wisma yang terletak di Pulau Ulleungdo, yang dikonseptualisasikan dan dioperasikan oleh Kian84. 

Dalam acara ini, Jin dan Ji Ye Eun akan berperan sebagai karyawan di tempat tersebut, memberikan sentuhan segar dan menarik pada format acara.

Hingga berita ini diterbitkan, Netflix belum mengumumkan tanggal pasti pemutaran perdana untuk serial ini, namun dijadwalkan akan rilis sekitar tahun 2025.

Selain proyek ini, Jin juga baru saja meluncurkan serial YouTube varietasnya sendiri yang berjudul "Run Jin". Serial ini merupakan spin-off dari acara variety show "Run BTS!", yang menampilkan boyband BTS dalam berbagai tantangan dan misi.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Weverse, Jin mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan album debut solonya setelah menyelesaikan wajib militernya awal tahun ini. 

"(Anggota BTS) semuanya selesai membuat album mereka sendiri sebelum mendaftar wajib militer, dan sekarang album Jimin akan segera dirilis. Itu membuat saya berpikir sebaiknya saya tidak menunggu terlalu lama untuk merilis album saya setelah albumnya keluar, jadi saya berusaha untuk menyelesaikannya dengan cepat," ujarnya, seperti dikutip Kamis (29/8).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait