Alasan Sydney Sweeney Stop Gonta-ganti Warna Rambut

Binsar Hutapea | 2 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sydney Sweeney mengungkapkan tengah menjalani masa perawatan kesehatan rambut setelah terus-menerus mewarnai rambutnya untuk berbagai peran film.

kepada The Strategist, aktris berusia 26 tahun ini mengatakan setelah sering menggunakan bahan kimia yang berbahaya, dia memutuskan untuk berhenti mewarnai rambut agar rambutnya bisa tumbuh kembali dengan sehat.

“Saya sedang berusaha untuk menumbuhkan rambut saya. Saya sedang menjalani perjalanan kesehatan rambut,” katanya kepada media tersebut. 

“Rambut saya telah sangat rusak dan kering akibat terus-menerus mewarnainya untuk berbagai karakter dan untuk karpet merah, jadi saya memutuskan untuk memotong semua rambut yang mati, berhenti mewarnainya, dan membiarkannya tumbuh.”

Bintang Anyone But You itu juga mencatat bahwa alih-alih menggunakan ikat rambut, dia beralih ke jepit rambut cakar.

“Penata rambut saya juga mengatakan agar saya berhenti menggunakan ikat rambut saat tidak bekerja, jadi saya mulai menggunakan klip rambut,” kata Sweeney.

“Saya suka jepit rambut dari Emi Jay karena ada banyak desain, warna, dan ukuran yang menyenangkan. Saya mungkin memiliki hampir semuanya. Saya sedang memakai salah satunya saat ini,” ujarnya tentang penjual aksesori rambut favoritnya.

“Itu aksesori yang menyenangkan untuk ditambahkan ke gaya Anda,” tambah bintang Immaculate tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait