Di Antara Dua Cinta Tamat Terhormat, 2 Episode Terakhir Tembus 10 Besar Rating

Indra Kurniawan | 2 September 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan sinetron Di Antara Dua Cinta telah usai. Pada Minggu (1/9) malam, SCTV menayangkan episode terakhir sinetron yang sebelumnya berjudul Di Antara Dua Suami.

Kabar Di Antara Dua Cinta tamat diumumkan oleh SCTV pada Kamis (29/8) lalu. Disebut pada postingan Instagram resmi SCTV, Di Antara Dua telah menginjak episode-episode terakhir 

"Gawat nih! ShaJu diculik dan Shafira dalam bahaya karena pria misterius? Saksikan episode-episode terakhir sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta setiap hari pukul 21.55 WIB di SCTV & Vidio," tulis admin. 

Alhasil, performa rating dan share dua episode terakhir Di Antara Dua Cinta mengalami kenaikan cukup signifikan. Pada episode 351 yang mengudara Sabtu (31/8), duduk di peringkat ke-7, sinetron ini meraih TVR 2,8 dengan audience share 17,2 persen. 

Sementara episode terakhir ada di peringkat ke-8 tangga rating dengan TVR 2,6 dan audience share 18,7 persen. Angka tersebut lebih tinggi dari sinetron Cinta Berakhir Bahagia milik RCTI yang tayang di slot yang sama, dengan TVR 2,0 dan audience share 13,5 persen. 

Anggika Bolsterli dan Rangga Azof pamit dari layar kaca. (Instagram)

Di Antara Dua Cinta tayang perdana 4 Oktober 2023, menggantikan sinetron Cinta Setelah Cinta yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino. Sederet aktor dan aktris sinetron ternama mengisi lini pemain sinetron yang sebelumnya berjudul Di Antara Dua Suami.

Episode perdana Di Antara Dua Cinta berhasil menembus posisi 5 besar rating dengan TVR 2,7 dan audience share 15,3 persen. Sementara rating tertinggi adalah 3,3 dengan audience share 17,3 persen.

Mengisi slot yang ditinggalkan Di Antara Dua Cinta, SCTV telah menyiapkan sinetron Luka Cinta. Sinetron yang tayang mulai Senin (2/9) malam ini pukul 21.30 WIB dibintangi oleh Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, dan Anjani Dina.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait